Manulife Indonesia mengenalkan program satu produk satu APD dalam program Do It: Do It: Setiap Kebaikan Menuai Keselamatan di Metro TV. (Foto: Metro TV)
Manulife Indonesia mengenalkan program satu produk satu APD dalam program Do It: Do It: Setiap Kebaikan Menuai Keselamatan di Metro TV. (Foto: Metro TV)

Manulife Indonesia Luncurkan Program Bantu Tenaga Medis

Ekonomi Manulife
Gervin Nathaniel Purba • 17 Juni 2020 21:49
Jakarta: PT Manulife Indonesia menegaskan kembali komitmennya untuk membantu tenaga medis berjuang menghadapi virus korona (covid-19). Kali ini, komitmen itu ditunjukkan melalui program khusus yang diluncurkan Manulife Indonesia, yakni satu produk satu alat pelindung diri (APD).
 
Pada program ini, secara tidak langsung masyarakat ikut serta dalam menanggulangi wabah covid-19. Caranya dengan membeli satu produk dari Manulife Indonesia, maka dia sudah ikut menyumbangkan satu APD.
 
Tanpa harus keluar rumah, orang yang berpartisipasi sudah melakukan dua tujuan mulia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memiliki proteksi. Kenapa? Pada saat miliki proteksi, dia nyaman, tidak terlalu memikirkan terjadi sesatu pada dirinya. Kalau merasa nyaman, tingkat imunitas dia tinggi dan sehat," kata Director and Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngagun, dalam progam Do IT, Rabu, 17 Juni 2020.
 
Nona, sapaannya, menjelaskan hingga saat ini masih banyak tenaga medis yang membutuhkan APD. Hal ini membuat Manulife Indonesia tergerak untuk fokus memberikan bantuan APD sekaligus menjadi momentum rangkaian perayaan ulang tahun Manulife Indonesia yang jatuh pada 18 Juli.
 
"Jadi salah satu nilai dari perusaahaan adalah share your humanity. Jadi kalau berhubungan dengan kemanusiaan, pada keadaan seperti ini, kami ingin merayakan dengan sesuatu yang berbeda," kata Nona.
 
Dalam menyukseskan program ini, Manulife Indonesia menjalin kerja sama dengan Yayasan Benih Baik Indonesia. Yayasan Benih Baik Indonesia melalui benihbaik.com membantu mendistribusikan APD yang berhasil dikumpulkan oleh Manulife Indonesia ke berbagai rumah sakit yang membutuhkan.
 
Manulife Indonesia Luncurkan Program Bantu Tenaga Medis
(Pendiri Yayasan Benih Baik Indonesia Andy F Noya. Foto: Metro TV)
 
Untuk mengikuti program ini, Anda dapat menghubungi agen Manulife Indonesia, website Manulife Indonesia, Bank Danamon, dan Bank DBS sebagai bank mitra. Selain itu, bisa juga dengan mengunjungi website benihbaik.com.
 
Pendiri Yayasan Benih Baik Indonesia Andy F Noya menyambut baik kerja sama ini. Andy juga memuji program satu produk satu APD yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia lantaran turut melibatkan partisipasi masyarakat.
 
Andy juga turut mengajak masyarakat yang terpanggil untuk membantu menyumbangkan APD dengan mengunjungi website benihbaik.com.
 
"Klik benihbaik.com, kemudian ikut berbagi kebaikan dengan berdonasi dengan memilih program. Dalam prpgram ini ada program bersama Manulife Indonesia. Jadi di sini kalau terketuk hatinya, Anda beli produk Manulife Indonesia, join kegiatan donasi, tinggal klik, dan berbuat baik," kata Andy.
 
Dia memuji Manulife Indonesia sebagai perusahaan asuransi andalan yang menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. "Makanya kami cocok. Sama-sama punya misi membantu masyarakat Indonesia," ucap Andy.
 
 
 
(ROS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif