General Manager TCL Griffin Zhang mengatakan, TCL mencatat peningkatan penjualan televisi sebesar 30 persen dan peralatan rumah tangga sebesar 42 persen pada 2023. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk TCL semakin dipercaya dan dikenal oleh konsumen Indonesia.
"Kami yakin bahwa peningkatan signifikan ini mencerminkan kepercayaan dan pengakuan yang semakin tumbuh terhadap produk-produk TCL serta kesesuaian mereka dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 2 November 2023.
Ia mengungkapkan, TCL berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk yang menjawab tuntutan dan harapan pelanggan. Selain itu, TCL Indonesia juga memperkuat komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia dengan berbagai cara.
Dalam National Gathering tahunan bertema 'Endless Screen, Endless Growth', TCL berkomitmen untuk menciptakan ekosistem yang nyaman bagi konsumen di Indonesia. Lebih dari 100 mitra bisnis TCL dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam acara ini.
Baca juga: Pemerintah Bakal Gelontorkan Insentif Demi Tarik Minat Investasi Produsen Kendaraan Listrik |
TCL juga memberikan penghargaan kepada mitra terbaik dan mitra dengan pertumbuhan terbaik yang telah berkontribusi dalam memperkuat ekosistem TCL di Indonesia. Selain itu, TCL Indonesia memamerkan produk-produk baru yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia.
Pada kesempatan itu, TCL memperkenalkan beberapa produk baru yang akan segera hadir di pasar Indonesia, mulai AC seri AC Gentle Cool T-Pro, mesin cuci frontload pertama TCL di Indonesia, kulkas 4 pintu dengan fitur menarik, hingga dua televisi berukuran 98 inci.
"TCL Indonesia dengan antusiasme menyambut tahun 2024, dengan harapan dapat membuka lebih banyak peluang kerjasama dengan berbagai pihak guna memberikan produk terbaik untuk konsumen Indonesia dan bersaing di segmen produk 98 inci," ujar Zhang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News