“Bank DKI terus menghadirkan produk dan layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan perbankan bagi para nasabah dan mitra kerja Bank DKI,” ujar Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 11 Juli 2024.
Bank DKI memiliki JakOne Mobile, pembayaran elektronik berbasis kartu JakCard, dukungan UMKM dengan sistem keagenan JakOne Abank, termasuk berbagai upaya kolaborasi elektronifikasi pembayaran terintegrasi pada moda transportasi, tempat wisata, digitalisasi pembayaran pasar, hingga berbagai kolaborasi digital.
Terbaru, Bank DKI juga memperkenalkan Jakarta Tourist Pass sebagai solusi digital berbasis kartu elektronik (JakCard) dan aplikasi (JakOne Pay) yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan, seperti mengakses informasi destinasi populer, transportasi, pembayaran, serta layanan pariwisata lainnya di Jakarta.
Untuk itu, Bank DKI mendapatkan penghargaan The Best Bank Awards 2024 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) II. Penghargaan dari Investortrust.id diberikan kepada bank yang memiliki performa mengesankan sepanjang 2023.
Baca juga: Bank DKI dan Transjakarta Resmikan Penamaan Baru Halte Gelora Bung Karno |
Penilaian pemenang penghargaan The Best Bank Awards 2024 ini berdasarkan pengelompokan modal inti (KBMI) atau penilaian tertinggi atas kinerja sepanjang tahun 2023-2024. Selain itu, pemenang dari penghargaan Best Bank 2024 juga berdasarkan penilaian dan keputusan dari dewan juri independen.
“Penghargaan ini menjadi semangat bagi seluruh insan Bank DKI dalam menghadirkan inovasi layanan perbankan dalam perwujudan capaian perusahaan untuk menjadi bank pilihan bagi masyarakat Jakarta,” ujar Agus.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menyampaikan, penghargaan ini juga turut mendorong Bank DKI dalam mengembangkan produk dan layanan yang inovatif sehingga memudahkan nasabah, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya.
“Bank DKI terus berupaya untuk mengembangkan inovasi dalam produk dan layanan perbankan digital. Dengan terus memperbarui dan meningkatkan layanan digital, Bank DKI bertekad menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah,” tutup Arie.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News