Pembayaran klaim asuransi alat berat dari BRI Insurance kepada tertanggung. Foto: dok BRI Insurance.
Pembayaran klaim asuransi alat berat dari BRI Insurance kepada tertanggung. Foto: dok BRI Insurance.

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Senilai Rp301 Juta

Husen Miftahudin • 21 Juli 2024 10:56
Jakarta: BRI Insurance melakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat kepada Direktur CV Empat Pilar Kejayaan A. Napis selaku tertanggung. Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp301 juta, penyerahan dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Jambi.
 
Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance merupakan bentuk tindak lanjut atas laporan klaim dari tertanggung CV Empat Pilar Kejayaan yang mengalami kerusakan pada alat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke dalam alat berat.
 
"Proses klaim mudah dan nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya," ucap A. Napis dikutip dari keterangan tertulis, Minggu, 21 Juli 2024.
 
Sementara itu, Pimpinan MRO Jambi Denny M Siregar mengatakan dengan adanya berbagai potensi risiko tentunya proteksi menjadi prioritas yang harus diperhatikan dalam melindungi aset. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.
 
"BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi," tutur dia.
 
Baca juga: Mengenal Asuransi Kendaraan Bermotor
 

Tingkatkan kesadaran berasuransi

 
Seperti yang diketahui pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap aset dan diri sejak dini. BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (customized) yaitu periode dan nilai pertanggungan yang bisa diatur sendiri.
 
"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya serta hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan masyarakat yang selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance," ucap Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo.
 
Selain itu Budi juga mengatakan BRI Insurance juga akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan inklusi keuangan dengan melakukan optimalisasi pelayanan digital dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang mudah diakses dengan berbagai manfaat produk sesuai kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.
 
Atas perilaku konsumen di era digital, masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya.
 
"Itu sejalan dengan komitmen BRI Insurance untuk menjadi mitra yang terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan," tutup Budi.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HUS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan