Selain itu, pada kegiatan rebranding global ini OCS Indonesia mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance alias ESG.
"OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan," ujar Managing Director OCS Indonesia Yohanes Jeffry Johary, dalam keterangan resmi, Kamis, 25 Januari 2024.
Yohanes mengatakan, operasional OCS tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand.
Dia mengungkapkan, perseroan didukung oleh 120 ribu karyawan dan komitmen kuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya yang berpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.
"Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin. Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas," jelas Yohanes.
Baca juga: 5 Bidang Pekerja di Indonesia yang Paling Sering Direkrut Perusahaan Asing |
Sejalan dengan tujuan dan target ESG
OCS telah mengambil langkah praktis guna menyelaraskan operasionalnya dengan misinya, sebagai bagian dari proses rebranding. Inisiatif ini juga meliputi peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS untuk melakukan pekerjaan bermakna yang secara positif memberikan dampak kepada masyarakat di seluruh dunia, dengan perubahan positif berjangka panjang dan berkelanjutan.
OCS akan berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-sama dan komitmen pada misinya.
"Website global kami yang baru ini berisikan komitmen kami kepada para pemangku kepentingan. Website kami menampilkan perjalanan kami, nilai-nilai, pekerjaan, hingga semua hal bermakna yang kami lakukan sampai hari ini. Website ini akan bertindak sebagai rekam jejak pencapaian kami yang terus diperbarui karena kami mendokumentasikan semua dan perkembangannya dalam pencapaian misi kami, khususnya cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan kami yang sejalan dengan tujuan dan target ESG kami," ungkap Jeffry.
Di Indonesia, rebranding ini meliputi peluncuran resmi seragam baru serta website baru global. Upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk juga implementasi sistem Salesforce yang terkini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News