Chief Operating Officer Blibli Lisa Widodo mengatakan, inovasi berkelanjutan ini digunakan Blibli untuk mendukung kinerja agen BlibliCare agar dapat memberi solusi yang terpersonalisasi dan melampaui harapan pelanggan.
"Blibli konsisten berinovasi secara berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas tim, mulai dari proses perekrutan hingga peningkatan kapasitas, pengembangan karakter, dan implementasi teknologi," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 1 September 2023.
Dengan menjunjung tinggi empati, ia mengungkapkan, para agen BlibliCare tidak hanya melayani pertanyaan atau keluhan seputar produk dan transaksi, namun juga dengan senang hati mendengarkan curahan hati (curhat) pelanggan.
"Didukung ratusan tenaga profesional yang berintegritas dan penuh empati, BlibliCare siap menjadi telinga yang baik untuk merekomendasikan solusi customer-centric kepada pelanggan melalui ekosistem omnichannel Blibli yang inklusif," ungkapnya.
Baca juga: Kembangkan Potensi Mitra Penjual, Blibli Gencar Lakukan Kolaborasi |
Dedikasi tersebut membuat agen BlibliCare mendapatkan 19 penghargaan pada ajang Asia Pacific Contact Center World 2023 Awards, yang diterima bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023.
Sementara itu, BlibliCare kini telah dioperasikan dalam enam kanal oleh sekitar 100 seats, serta melayani lebih dari 4.000 pelanggan setiap harinya. Untuk memaksimalkan kinerja tersebut, Bliblicare juga fokus pada pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki.
"Didukung oleh tim contact center profesional yang dibangun secara berkelanjutan melalui rekrutmen terbuka, pelatihan berkala dengan kurikulum berstandar global, hingga studi banding dengan berbagai penggiat lainnya di wilayah Asia Pasifik," ujar dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News