Brand for Good Club 2024 melibatkan sejumlah kategori industri, termasuk properti, teknologi high-tech, consumer goods, infrastruktur, sumber daya dan utilitas, otomotif, transportasi, dan logistik. Merek-merek yang terpilih sebagai Brand for Good Club dipilih berdasarkan survei yang dilakukan secara daring setelah acara WOW Brand (Maret-April 2024) terhadap 100 responden yang telah menggunakan produk bersangkutan selama 12 bulan terakhir.
Baca juga: MarkPlus Kembali Gelar BUMN Marketeers Award di Tengah Pandemi |
Sebagai hasil dari survei tersebut, Brand for Good Club 2024 memberikan insight berharga kepada industri berupa Source of awareness terhadap merek serta informasi yang dicari terkait suatu merek, Channel pembelian produk dari suatu merek, dan pengalaman serta keinginan merekomendasikan merek kepada siapa, melalui media apa, dan aspek apa yang direkomendasikan, serta ekspektasi saat merekomendasikan serta faktor yang dapat mendorong rekomendasi.
Beberapa pemenang Brand for Good Club 2024 di antaranya, Glafidsya Aesthetic Clinic, NPK Mutiara, INTHEBOX, Central, Sania, Shop & Drive, GS Astra, Autovision, dan Eva Mulia.
Baca juga: UMKM Harus Melek Digital untuk Kembangkan Bisnis |
Para pemenang akan mendapatkan benefit berupa diskon 10 persen acara MCorp & Marketeers, 1 tahun langganan konten premium Marketeers Max, serta berkontribusi dalam mendorong 5 UMKM.
MCorp berkomitmen untuk terus mendorong pemasaran yang berbasis pada nilai-nilai, dan akan terus memberikan dukungan kepada para anggota Brand for Good Club untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih berdampak dan berkelanjutan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News