Wayan Udayana mengatakan rangkaian HPN merupakan momen tahunan yang dimaknai sebagai momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Hal itu dengan mendengar harapan pelanggan secara langsung terhadap pelayanan PLN.
"HPN kali ini kami manfaatkan dengan turun langsung bertemu pelanggan sekaligus memberikan apresiasi dan mendengar feedback, harapan-harapan pelanggan, sehingga pelayanan kelistrikan dapat terus menerus kami tingkatkan di masa yang akan datang,” kata Wayan, dilansir dari Antara, Selasa, 13 September 2022.
Ia menjelaskan dalam kinerjanya, PLN mengedepankan sinergi dan kolaborasi dengan pelanggan, tidak hanya mendengar umpan balik, tetapi juga sekaligus dapat menyampaikan program-program PLN dengan baik.
Baca: Permintaan Minyak Dunia Capai 100,6 Juta Barel/Hari di Kuartal III-2022 |
"Saat ini PLN mengembangkan aplikasi PLN Mobile, serta program besar lainnya seperti transisi energi yang terus menerus kami kampanyekan. Untuk itu kami berharap pelanggan turut mendukung program-program PLN secara positif,” kata dia.
Sementara itu, General Manager PT Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan terkesan atas kunjungan yang dilakukan oleh PLN pada HPN kali ini. Menurut Handy, selama ini PT Angkasa Pura telah memperoleh dukungan terbaik dari PLN dalam hal menyuplai tenaga listrik.
Dia berharap untuk waktu yang akan datang PLN mendukung kegiatan operasional khususnya dalam upaya merealisasikan perluasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.
"Dalam menyukseskan G20 pada November mendatang, diperlukan kerja sama dari banyak pihak, khususnya PLN sebagai penyuplai tenaga listrik. Oleh karenanya, kami sangat mengapresiasi pelayanan PLN sebagai sesama BUMN yang bahu membahu demi kesuksesan gelaran KTT G20 nanti,” kata Handy.
Dalam kesempatan lain, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti mengapresiasi pelayanan dan menyambut positif kinerja PLN dan juga kunjungan ke kantornya.
"Selama ini sinergitas antara PLN dan Ombudsman sudah terjalin baik, dan kami berharap hal ini dapat terjaga dan terjalin terus di masa yang akan datang, khususnya dalam menindaklanjuti suara-suara masyarakat tentang pelayanan PLN,” pungkas Sri Widhiyanti.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News