Menparekraf Sandiaga Uno/Istimewa.
Menparekraf Sandiaga Uno/Istimewa.

Perkuat Sektor Parekraf, Sandiaga Diyakini Bangkitkan Perekonomian

M Sholahadhin Azhar • 15 Agustus 2022 01:56
Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, diyakini dapat membangkitkan perekonomian. Beragam upaya dilakukan untuk menguatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.
 
"Bahkan saat ini dapat kita lihat berbagai perubahan yang sudah dilakukan oleh Sandiaga," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan, melalui keterangan tertulis, Senin, 15 Agustus 2022.
 
Nurlina mengatakan komitmen Sandiaga dibuktikan melalui beragam program. Salah satunya, mendorong pegiat pariwisata berkolaborasi membuat event-event berskala internasional, seperti di Bali.
 

Baca: Menparekraf: Program Juragan Lele Bangkitkan Ekonomi Warga Bantargebang


Hal tersebut, kata Nurlina, terbukti membangkitkan perekonomian dengan penciptaan lapangan kerja dan pemberdayaan pelaku UMKM. Komitmen itu yang membuat pihaknya mendukung penuh Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nurlina mengatakan Teman Sandi konsisten menyosialisasikan sosok Sandiaga ke berbagai kalangan. Teranyar, relawan tersebut membuat beragam kompetisi di Murao Jambi, mulai tenis meja yang diikuti emak-emak hingga menangap belut untuk milenial dan bapak-bapak.
 
Menurut Nurlina, pihaknya juga memfasilitasi warga mendukung Sandiaga. "Mereka meyakini Sandiaga mampu membantu perekonomian masyarakat kecil," ujar Nurlina.
 
Kegiatan di Muaro Jambi diakhiri dengan pembagian puluhan paket sembako. Kegiatan tersebut merupakan simbol kepedulian terhadap masyarakat dan dibagikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif