Tahun ini konferensi yang mengangkat tema “Marketing Strikes Back” ini bakal dikemas dalam alur cerita layaknya pertunjukan teatrikal imersif, dengan setiap sesi yang saling terhubung dalam satu narasi utuh, menghadirkan pengalaman segar, interaktif, menghibur, sekaligus berkesan.
CEO MarkPlus, Inc. & Marketeers, Iwan Setiawan, menekankan bahwa belajar marketing tak harus membosankan. “Karena itu, Marketeers Hangout hadir dengan membawa kreativitas. Kami menghadirkan untuk Anda sepuluh pembicara terbaik Indonesia yang membagikan banyak insight di dalam satu kesatuan storyline dan terintegrasi dengan aksi teatrikal,” ujar Iwan.
Tahun 2025, Marketeers Hangout akan menavigasi lanskap pemasaran modern melalui tiga babak krusial yang diadaptasi dari framework 4C Diamond Analysis. Kita sebagai Company, akan menghadapi Customer, Competitor, dan Change.
Perjalanan dimulai dengan Babak Company vs Customer, peserta diajak menggali cara memenangkan hati pelanggan lewat beragam perspektif. Yustiar Rizawan, Head of Digital and Marketing Communications PT Blue Bird Tbk akan berbicara soal service excellence. Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale akan membahas loyalitas dan advokasi merek. Sementara, Andy Gusena, Brand Advisor Artist Inc. akan mengulas strategi menciptakan pengalaman pelanggan yang bermakna.
Baca jgua: MarketersKumpul: Komunitas Baru Satukan 15 Marketers Lintas Industri |
Selanjutnya, Babak Company vs Competitor akan menyoroti strategi menghadapi persaingan. Pramita Sari, Head of Marketing BYD Indonesia akan berbicara soal diferensiasi identitas merek. Fajar NF, Executive Creative Director Cheil Indonesia akan mengupas battle plan untuk memenangkan kompetisi. Feriani Chung, Chief Marketing Officer ZAP Clinic akan menekankan pentingnya positioning dan kepercayaan sebagai modal menghadapi kompetitor.
Di Babak Company vs Change, fokus diarahkan pada perubahan besar yang datang dari teknologi dan regulasi. Willy Apriando, Head of Marketing and Branding Bank Saqu, menyoroti digital marketing sebagai senjata baru pemasar. Tri Wahyuningsih, Group Head
Enterprise Product and Marketing XLSmart, menekankan agile marketing sebagai kunci adaptasi.
Pandji Pragiwaksono, CEO Comika akan menutup dengan perspektif tentang emotional branding, bagaimana ikatan emosional bisa membuat merek bertahan lama.
Selain sesi konferensi, Marketeers Hangout 2025 juga menjadi panggung besar untuk para merek yang memperoleh penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2025, sebuah bentuk apresiasi bagi perusahaan atau merek yang telah menunjukkan strategi pemasaran inovatif dan luar biasa setahun terakhir.
Lebih dari sekadar penghargaan dan konferensi, Marketeers Hangout 2025 juga menawarkan ekosistem kreatif bagi para profesional untuk berkembang. Para peserta akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk membangun relasi dengan para pemimpin industri yang hadir sebagai pembicara, serta berinteraksi dengan sesama pemasar yang memiliki visi serupa.
Marketeers Hangout 2025 bukan sekadar konferensi, melainkan sebuah investasi bagi para profesional untuk tetap relevan dan unggul di tengah dinamika zaman. Amankan tempat Anda dan jadilah bagian dari revolusi konferensi pemasaran pertama di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id