Ilustrasi. Foto: AFP.
Ilustrasi. Foto: AFP.

Investor Bisa Manfaatkan Fitur yang Ada di Investasi Aset Kripto

Eko Nordiansyah • 01 Desember 2022 21:41
Jakarta: PT Pintu Kemana Saja mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking. Fitur ini bisa mengamankan aset kripto dengan menyimpan aset dalam jangka waktu tertentu.
 
Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan, pihaknya terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna. Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna Pintu dapat menjadi lebih menyenangkan. 
 
"Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pintu dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 1 Desember 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari Pintu Academy, staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain
 
Ia menjelaskan, cara kerja staking cukup sederhana. Sebab investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.
 
Baca juga: Era Musim Semi Aset Kripto

 
Pintu menambahkan benefit di fitur PTU Staking yang bisa didapatkan oleh user. Benefit yang masih bisa dapat didapatkan oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari Pintu. 
 
Khusus Desember ini, PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.
 
"Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman resmi atau bergabung ke channel Telegram," ujar Timo.
 
(END)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif