Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara AMG dengan DMMX. Foto: Dok istimewa
Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara AMG dengan DMMX. Foto: Dok istimewa

Optimalkan Iklan Digital, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

Eko Nordiansyah • 06 April 2024 11:12
Jakarta: Alternative Media Group (AMG) menjalin kemitraan strategis dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX. Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah dilakukan oleh CEO AMG, Davy Makimian dan Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma.
 
Kedua perusahaan berkomitmen untuk mengombinasikan keunggulannya dalam memberikan solusi iklan digital yang lebih efektif, efisien bagi brand dengan menyajikan transformasi media dan iklan menjadi pengalaman yang lebih dinamis dan menarik bagi konsumen, khususnya di pasar ritel.
 
Davy mengatakan, kemitraan ini sangat penting dalam mengoptimalkan potensi kedua belah pihak dan akan memberikan dampak signifikan bagi pendapatan keduanya. Menurutnya, kerja sama ini juga akan menciptakan solusi iklan yang unggul bagi brand.

“Untuk dapat terhubung dengan audiensnya dengan lebih menarik dan efisien khususnya di pasar ritel. Kami percaya bisnis model seperti ini akan semakin besar ke depannya,” kata Davy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 6 April 2024.
 
Baca juga: Era Digital, Inovasi Teknologi Periklanan Jadi Kunci Menarik Konsumen

 
Nantinya kedua belah pihak akan saling melengkapi ekosistem yang telah dibangun oleh masing-masing pihak sebelumnya. Kolaborasi AMG dan DMMX memungkinkan kerja sama ini untuk melakukan segmentasi yang lebih baik sesuai dengan audiens sehingga menghasilkan peningkatan retensi pesan iklan dan konversi.
 
“Kerja sama ini membawa nilai tambah yang signifikan bagi klien dan menjadi tonggak penting dalam evolusi industri iklan digital dan kami berharap dapat membuka pintu kolaborasi lebih lanjut di masa depan,” ujar Budiasto.
 
Tidak hanya itu, kedua belah pihak berkomitmen untuk menjadikan kemitraan ini sebagai bagian dari ekosistem bersama. Harapannya kolaborasi terus berkembang di masa depan tidak hanya terbatas pada aset yang dimiliki saat ini, namun juga aset-aset baru yang sedang dikembangkan masing-masing pihak.
 
Seiring perkembangan teknologi dan perilaku konsumen yang dinamis, kemitraan strategis antara AMG dan DMMX memberikan sinyal positif bagi industri periklanan bahwa adaptasi dan inovasi merupakan kunci meraih kesuksesan di masa depan. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan