Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin (tengah). Foto: Dok istimewa
Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin (tengah). Foto: Dok istimewa

Inovasi Produk hingga Bisnis Berkelanjutan Jadi Jurus Danone Indonesia

Eko Nordiansyah • 02 Mei 2024 20:57
Jakarta: Danone Indonesia berkomitmen memberikan produk berkualitas kepada masyarakat serta terus berinovasi untuk produk dan proses bisnis yang berkelanjutan. Hal ini membawa Danone meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Annual Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 ke-16.
 
Danone Indonesia berhasil meraih penghargaan Best Workplace Practice (Gold); Product Excellence Award (Platinum) dan Best Corporate Communications & Investor Relations Team Award (Platinum) dalam kategori perusahaan dengan kapitalisasi pasar di atas USD1 miliar.
 
"Tim komunikasi korporat Danone Indonesia senantiasa menjadikan penghargaan serta apresiasi sebagai pemacu untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih bagi organisasi maupun pemangku kepentingan lainnya," kata Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 2 Mei 2024.
 
Arif mengatakan, setiap kesuksesan program komunikasi ditunjang tim yang kuat dan solid. Dia melanjutkan, komunikasi membutuhkan strategi dan narasi. 
 
"Kedua hal inilah yang selalu dijaga agar pesan-pesan yang disampaikan melalui komunikasi memberi dampak baik terhadap reputasi perusahaan," katanya.
 
Baca juga: Yeay.. Industri Ritel RI Sudah Pulih


Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 merupakan penghargaan terkemuka di Asia yang menyoroti praktik Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environmental, Social, and Governance (ESG). Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang berdedikasi dalam menyediakan produk yang inovatif sambil berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.
 
Apresiasi diberikan kepada perusahaan yang menerapkan nilai-nilai etika, kepatuhan terhadap persyaratan hukum, dan rasa hormat terhadap individu, komunitas dan lingkungan dalam cara menjalankan bisnis. Program ini diikuti oleh perusahaan dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, India, Kamboja, Vietnam dan Timur Tengah.
 
Annual Global CSR & ESG Summit and Awards tahun ini dihelat di Hanoi, Vietnam. Tema "Menghasilkan Dampak yang Bermakna Membuka Nilai" itu berfokus pada upaya menciptakan inspirasi guna mengembangkan kebijakan ESG untuk meningkatkan nilai sekaligus merespon permintaan aksi dari pelanggan, karyawan dan pemegang saham.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan