Skuat Barcelona (Foto: AFP/Michael Reaves)
Skuat Barcelona (Foto: AFP/Michael Reaves)

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol: Bilbao vs Barcelona

Bola liga spanyol jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 16 Agustus 2019 09:55
La Liga Spanyol 2019--2020 segera dimulai. Athletic Bilbao kontra Barcelona akan menjadi sajian pembuka pada kompetisi tersebut.
 
Jakarta
: Laga pembuka La Liga Spanyol 2019--2020 akhirnya tiba. Menariknya, para pencinta sepak bola langsung disuguhkan pertandingan tim favorit, Barcelona pada laga pembuka nanti.
 
Barcelona dijadwalkan akan berduel dengan Athletic Bilbao pada laga perdana nanti. Laga tersebut akan digelar di markas Bilbao, Stadion San Mames Barria pada Sabtu 17 Agustus pukul 02.00 WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sayangnya, Barcelona dipastikan tampil tanpa kekuatan terbaik mereka pada laga nanti. Sebab, mereka harus kehilangan mega bintang, Lionel Messi lantaran mengalami proses pemulihan betisnya.

Baca: Messi Absen di Laga Pembuka


Messi sebelumnya mendapat cedera betis pada sesi latihan pekan lalu. Cedera tersebut juga memaksanya absen dalam laga tur pramusim di Amerika Serikat.
 
Berbagai upaya sudah dilakukan Barcelona untuk mempercepat proses pemulihan Messi. Bahkan, sang pemain sempat menjalani sesi latihan terpisah sebagai salah satu proses pemulihannya.
 
Namun, Messi akhirnya tetap dipastikan absen pada laga nanti. Sebab, pelatih El Barca Ernesto Valverde pun menilai sang pemain belum pulih seratus persen.

Baca: Gagal di Liga Champions, Valverde Pamer Statistik di Barcelona


Meski demikian, Barcelona masih punya sejumlah penyerang hebat untuk menggantikan Messi. Contoh saja rekrutan anyar mereka, Antoine Griezmann.
 
Penyerang asal Prancis itu pun berpotensi diturunkan untuk mengisi lini serang Barcelona, bersama Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Sementara itu, laga ini juga akan menjadi kesempatan untuk gelandang baru, Frenkie De Jong.
 
Adapun kubu Bilbao, mereka akan tampil dengan skuat terbaiknya. Sejumlah pemain andalan mereka seperti Inaki Williams, Iker Muniain, Raul Garcia, dan Inigo Martinez dipastikan fit untuk tampil pada laga pembuka nanti.
 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada Sabtu 17 Agustus dini hari WIB:
 
La Liga Spanyol (laga perdana)
02:00: Athletic Bilbao vs Barcelona (live beIN Sports 1)
 
Bundesliga 1 Jerman (laga perdana)
01:30: Bayern Muenchen vs Hertha Berlin (live Fox Sports)
 
Ligue 1 Prancis (pekan kedua)
01:45: Olympique Lyonnais vs Angers SCO
 
Eredivisie Belanda (pekan ketiga)
01:00: Vitesse vs PEC Zwolle
 

Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif