Eibar Menang Besar atas Real Madrid
Selebrasi gol para pemain Eibar. (ANDER GILLENEA / AFP)
Eibar: Eibar menang besar atas Real Madrid pada lanjutan laga La Liga 2018--2019, Sabtu 24 November. Tidak tanggung-tanggung, klub bertabur bintang itu mereka kalahkan dengan skor, 3-0. 

Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Estadio Municipal de Ipurua yang merupakan markas Eibar. Madrid yang sering mendapat peluang, malah selalu gagal melakukan penyelesaian akhir.

Penyerang kelas dunia seperti Karim Benzema dan Gareth Bale sudah langsung diturunkan Madrid sebagai starter. Tapi, gol balasan tetap saja gagal tercipta sampai dengan pertandingan berakhir.


Klik: Timnas Gagal di AFF, Bima Sakti Pasang Badan

Gonzalo Escalante yang berposisi sebagai gelandang sukses membuka keunggulan Eibar ketika laga baru bergulir 16 menit. Saat itu, gol tercipta lewat skema serangan balik dan memanfaatkan assist Marc Cucurella.

Tetap sabar menunggu kesempatan untuk menyerang, Eibar pun mampu mencetak gol kedua pada menit ke-52. Golnya tersebut diciptakan Sergi Enrich setelah menerima umpan datar Cucurella. Pertahanan Madrid tampak lengang karena para pemainnya keasyikan menyerang.

Tidak perlu waktu lama bagi Eibar untuk memperbesar keunggulan dan menyegel kemenangan. Kike yang berposisi sebagai striker sukses mencetak gol ketiga pada menit ke-57 setelah menerima assist Enrich.

Klik: Dramatis, Persija Tekuk Sriwijaya untuk Naik ke Puncak Klasemen

Statistik laga menyebutkan, Madrid mendominasi penguasaan bola hingga  54 persen dan terdapat lima tendangan melebar yang mereka lancarkan. Sayangnya, gol balasan tak kunjung tercipta hingga laga berakhir. Eibar menang dengan skor, 3-0.

Hasil laga ini membuat Eibat naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Sementara itu, Real Madrid tetap tertanam di urutan enam karena baru memiliki 20 poin.

Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Riesgo; Cote, Ramis, Oliveira, Pena; Orellana ( Alvarez 83'), Escalante, Jordan, Cucurella; Enrich (Charles 74'), Kike (De Blasis 88').

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola (Carvajal 54'), Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric (Isco 63'), Ceballos; Asensio (Vinicius 75'), Benzema, Bale.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id