Brahim Diaz (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Brahim Diaz (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Brahim Diaz Tambah Daftar Pesakitan Madrid

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 21 Agustus 2019 08:11
Brahim Diaz dilanda cedera. Ia menjadi pemain keempat Los Blancos yang cedera pada musim ini setelah Rodrygo, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.
 
Madrid
: Real Madrid harus menerima kabar buruk mengenai kondisi pemain mereka, yakni Brahim Diaz. Gelandang asal Spanyol tersebut dilanda cedera otot perut.
 
Brahim sejatinya baru saja bergabung latihan bersama Madrid pada pekan lalu. Sebelumnya, ia absen karena mengalami cedera hamstring.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apes bagi Brahim. Saat baru pulih, ia kini harus kembali dilanda cedera. Kali ini, pemain berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera perut. Kabar Brahim cedera dikonfirmasi langsung oleh pihak Madrid.

Baca: Sepuluh Pemain Ajax Tahan Imbang APOEL


"Setelah melakukan pemeriksaan Brahim Diaz pada hari ini oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami cedera otot pada rektus anterior kanannya (perut). Jangka waktu pemulihannya akan segera dipastikan," tulis pernyataan Madrid lewat situs resmi mereka.
 
Kepastian Brahim cedera menambah daftar pesakitan Madrid. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan ketiga pemain seperti Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Rodrygo lantaran mengalami cedera.

Baca: Sejarah Arema tak Bisa Lepas dari Papua


Brahim diboyong Madrid dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2019. Selama setengah musim (2019--2020) berseragam El Real, ia membuat 11 penampilan dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi.
 
Satu-satunya gol Brahim dicetak saat menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-37 La Liga Spanyol musim 2018--2019, 12 Mei. Hanya saja, golnya tidak banyak membantu Madrid. Sebab, Los Blancos harus menelan kekalahan dari Sociedad dengan skor 1-3. (Goal)
 

Video: Kepastian Masa Depan Neymar
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif