Bek Barcelona, Samuel Umtiti (AFP/Franck Fife)
Bek Barcelona, Samuel Umtiti (AFP/Franck Fife)

Samuel Umtiti Betah di Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Juni 2019 21:12

Umtiti mengaku betah dengan kehidupan di Barcelona dan enggan hengkang dari Camp Nou.


Barcelona: Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengaku betah dengan kehidupan di Katalunya. Menurutnya, kualitas hidup di Barcelona sangat baik dan cocok untuknya.
 
"Kualitas hidup di Barcelona sangat hebat. Bagi saya, ini adalah tempat yang tepat untuk bermain dan hidup," kata Umtiti kepada Hypebeast seperti dikutip dari Goal.
 
"Tempatnya, mentalitas para penduduknya, klub saya, para pemain yang bekerja bersama saya setiap hari, sejujurnya saya tidak bisa mengimpikan tempat yang lebih baik," lanjut mantan penggawa Lyon itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Umtiti juga mengakui proses adaptasinya berjalan lancar. Meski belum fasih berbahasa Spanyol dengan baik, ia mengaku bisa memahami rekan-rekan setimnya.


Baca juga: Arsenal Incar Dua Bek Prancis


"Adaptasi berlangsung sangat baik, saya diterima dengan baik. Mereka sangat baik kepada saya, meski saya tidak banyak berbicara dalam bahasa Spanyol, kami bisa memahami satu sama lain," sambung bek 25 tahun itu.
 
Pernyataan Umtiti seakan menutup pintu bagi para klub peminatnya. Bek timnas Prancis itu dikabarkan menjadi buruan utama Arsenal dan kini The Gunners harus gigit jari karena pemain buruannya satu per satu menolak mereka secara tersirat.
 
Arsenal sebelumnya mengincar Alexis Claude-Maurice. Namun pemain Lorient itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Monchengladbach.
 
Begitu juga dengan bek Torino, Armando Izzo. Bek timnas Italia itu ingin menghormati kontraknya dengan Torino dan menolak pendekatan The Gunners.
 
Video: Suarez Segera Angkat Kaki dari Barcelona
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif