Bek Torino, Armando Izzo (kanan), berduel dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie (AFP/Marco Bertorello)
Bek Torino, Armando Izzo (kanan), berduel dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie (AFP/Marco Bertorello)

Diminati Arsenal, Bek Timnas Italia Pilih Torino

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Juni 2019 16:44

Izzo ingin menghormati kontraknya di Torino yang masih berlangsung untuk empat tahun ke depan sehingga menolak pendekatan Arsenal.


Turin: Arsenal kembali menemui jalan terjal dalam mendatangkan pemain buruannya. Setelah Alexis Claude-Maurice lebih memilih Borussia Monchengladbach, kini Armando Izzo lebih memilih bertahan di Torino.
 
Izzo yang berposisi sebagai bek tengah masih terikat kontrak empat tahun bersama Torino. Bek 27 tahun itu mengaku ingin bertahan di Torino dan membuktikan kapasitasnya.
 
"Saya senang dengan rumor ketertarikan tim lain. Tapi saya masih terikat kontrak empat tahun dengan Torino," kata Izzo kepada La Gazzetta dello Sport.


Baca juga: Arsenal Incar Dua Bek Prancis


"Saya ingin sukses dan membuktikan kapasitas saya. Saya tidak suka ketika orang-orang mengatakan saya hanya pemain bagus," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Di antara bek-bek Italia, selain Chiellini, tidak ada yang lebih baik atau lebih berdeterminasi dari saya. Saya merasa terhormat mengenakan seragam Granata (julukan Torino) dan siap berjuang hingga titik darah penghabisan," pungkasnya.
 
Izzo mencatatkan 39 penampilan bagi Torino di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan satu assist. Ia juga mencatatkan 2,1 tekel, 2,4 intersepsi, dan 3,8 sapuan tiap pertandingan.
 
Video: Suarez Segera Angkat Kaki dari Barcelona
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif