Eden Hazard (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Eden Hazard (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Madrid Ajukan Penawaran Terakhir untuk Hazard

Bola liga spanyol real madrid chelsea bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 04 Juni 2019 06:33
Eden Hazard santer dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Los Blancos dikabarkan kesulitan mendapatkan gelandang asal Belgia tersebut karena masalah biaya transfer.
 
Madrid
: Kepastian soal kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid akan segera terjawab. Saat ini, Los Blancos dilaporkan sudah melakukan negosiasi tahap akhir dengan pihak Chelsea untuk transfer gelandang asal Belgia tersebut.
 
Hazard santer dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, Madrid dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, menurut laporan sejumlah media, negosiasi di antara kedua klub berjalan alot. Madrid tampaknya keberatan dengan nilai transfer Hazard yang dipatok Chelsea yang diperkirakan mencapai 130 juta euro (sekitar Rp2,08 triliun). Pihak El Real dikabarkan hanya bersedia membayar transfer sang pemain sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Baca: Barcelona Rilis Jersey Baru yang Keluar dari Tradisi


Meski demikian, Madrid tetap berupaya keras membujuk Chelsea demi mendatangkan Hazard. Saat ini, mereka dikabarkan siap meningkatkan penawaran mereka yang diperkirakan mencapai 120 juta euro (Rp1,9 triliun).
 
Penawaran sebesar itu dikabarkan sudah diajukan pihak Madrid dalam pertemuan mereka dengan Direktur Chelsea Marina Granovskaia di London. Tawaran ini dikabarkan menjadi terakhir yang diajukan Madrid kepada Chelsea.
 
Meski nilai transfernya masih di bawah permintaan, tawaran tersebut berpotensi diterima Chelsea. Mengingat, mereka juga sudah kesulitan menahan Hazard. Eks Lille itu dikabarkan sudah tidak bersedia memperpanjang kontraknya yang tersisa semusim lagi.
 
Sebelumnya, Hazard juga sudah melontarkan keinginannya untuk hengkang dari Chelsea. Bahkan, ia sudah mengucapkan salam perpisahan usai membawa The Blues meraih gelar Liga Europa 2018--2019, Kamis 30 Mei.

Baca: Tinggalkan Muenchen, James Rodriguez Enggan Pulang Ke Real Madrid


"Saya sudah membuat keputusan dan sekarang saya menunggu kepastian dari kedua klub. Saya pikir momennya sudah tepat untuk mengucapkan selamat tinggal. Tetapi, dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu," ujar Hazard.
 
Hazard membela Chelsea sejak musim 2012--2013. Selama tujuh musim memperkuat The Blues, ia sudah menyumbang 110 gol dari 352 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Hazard juga sukses membantu Chelsea meraih enam gelar. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan dua gelar Liga Europa. (Goal)
 

Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif