James Rodriguez (Twitter pribadi)
James Rodriguez (Twitter pribadi)

Tinggalkan Muenchen, James Rodriguez Enggan Pulang Ke Real Madrid

Bola liga spanyol
Rendy Renuki H • 04 Juni 2019 07:30
Jakarta: Bayern Muenchen mengumumkan James Rodriguez akan meninggalkan klub. Raksasa Bundesliga itu memutuskan tak mempermanenkan James setelah dipinjam semusim dari Real Madrid.
 
Namun, James disebut enggan pulang ke Real Madrid setelah masa peminjamannya berakhir. Pemain asal Kolombia itu kabarnya siap memulai petualangan baru di Serie-A Italia bersama Napoli.
 
Kabar tersebut mengacu kepada pernyataan resmi Bayern. Die Roten menegaskan tak akan mepermanenkan James, dan ia sedang menuju Napoli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Para petinggi Bayern sepakat tidak mengambil opsi membeli permanen, pemain asal Kolombia itu akan meninggalkan Bayern dan mungkin menuju Napoli," bunyi pernyataan Bayern dilansir dari Marca.
 
Pemain 27 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir berseragam Bayern. Namun James mulai tersingkirkan dari skuat inti Bayern musim 2018-2019 di bawah komando pelatih Niko Kovac.
 
Ia tercatat hanya bermain sebanyak 13 pertandingan di Bundesliga. Keinginan untuk bermain reguler mendasari James untuk hengkang dari Bayern.
 
James kabarnya ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli. Don Carletto--julukan Ancelotti memang menjadi sosok vital yang membawa James ke Real Madrid 2014 lalu.
 
Ancelotti merekrut James dari AS Monaco usai mencuri perhatian di ajang Piala Dunia 2014. Saat itu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang mampu mengantarkan Kolombia menjadi juara grup dan melaju hingga perempat final di Brasil.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif