Barcelona 2018--2019

Suarez Beri Kabar Buruk untuk Barcelona

Patrick Pinaria 27 November 2018 00:32 WIB
barcelonaliga spanyol
Suarez Beri Kabar Buruk untuk Barcelona
Luis Suarez (kanan) (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Barcelona: Barcelona harus menerima kabar buruk terkait kondisi penyerang andalannya, Luis Suarez. Striker asal Uruguay tersebut diperkirakan absen memperkuat El Barca hingga dua pekan karena mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut didapat Suarez saat tampil menghadapi Atletico Madrid pada jornada ke-13 La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 25 November. Meskipun tampil 90 menit pada laga tersebut, Suarez dilaporkan menahan rasa sakit di lutut kanannya selama pertandingan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Barcelona usai pertandingan. Kini, mereka kembali memastikan Suarez memastikan sedang melakukan perawatan pada lututnya.


Baca: Final Liga 1 U-19 2018: Persib Juara Usai Libas Persija 

"Ia akan mengikuti terapi biologis dengan sel induk sebagai pengobatan ketidaknyamanan di lutut kanannya dan akan absen sekitar dua pekan," tulis pernyataan Barcelona lewat situs resmi klub.

Cedera Suarez tentu menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Pasalnya, mereka butuh amunisi penuh untuk menghadapi jadwal padat dalam dua pekan ke depan. Di antaranya adalah menghadapi PSV Eindhoven (29 November), Villarreal (3 Desember), Cultural Leonosa (6 Desember), dan Espanyol (9 Desember).

Baca: Januari, Wenger Latih Bayern Muenchen?

Bahkan, Suarez juga diragukan akan absen untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu 12 Desember. Sebab, ia diperkirakan butuh waktu istirahat ekstra untuk memulihkan kondisinya hingga seratus persen.

Selain itu, cedera Suarez juga menambah daftar pesakitan Barcelona. Sebelumnya, sejumlah pemain Barcelona mengalami cedera seperti Arthur Melo, Sergi Roberto, Jasper Cillesen, dan Rafinha. (Sky Sports)


Video: Persib Bandung Imbangi Perseru Serui 2-2






(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id