Arsene Wenger (AFP/Adrian Dennis)
Arsene Wenger (AFP/Adrian Dennis)

Januari, Wenger Latih Bayern Muenchen?

Bola liga jerman bayern muenchen
Gregorius Gelino • 26 November 2018 23:54
London: Pelatih legendaris Arsenal Arsene Wenger dikabarkan siap kembali ke dunia manajerial pada Januari mendatang. Laporan The Telegraph menyebutkan pelatih berjuluk Profesor itu akan mengambil alih tampuk kepelatihan Bayern Muenchen.
 
Laporan media-media Jerman menyebutkan bahwa nama Wenger muncul ke permukaan setelah jajaran direksi FC Hollywood mempertimbangkan suksesor Niko Kovac. Kovac sendiri kesulitan menangani Bayern dan tercecer di urutan kelima dengan 21 poin dari 12 laga.
 
Baca juga: Final Liga 1 U-19 2018: Persib Juara Usai Libas Persija
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wenger sendiri telah menyatakan niatnya untuk kembali menukangi klub pada tahun baru. Ia dikabarkan menolak kesempatan melatih Fulham karena merasa terikat dengan Arsenal setelah bekerja selama 22 tahun di klub London Utara itu.
 
Laporan media Prancis juga menyebutkan Wenger ditawari pekerjaan sebagai direktur teknik PSG. Namun, diyakini bahwa Sang Profesor lebih memilih bekerja sebagai pelatih.
 
Sumber yang dekat dengan Wenger mengatakan bahwa ia siap kembali melatih dan tawaran dari Die Roten tampaknya akan sulit ditolak. Selain itu, ia juga tidak akan kesulitan beradaptasi karena lancar berbahasa Jerman.
 
Video: 251 Atlet Bersaing di Kejurnas Biliar 2018
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi