Khawatir Direbut MU, Valencia Perbarui Kontrak Gaya
Jose Gaya. (AFP PHOTO / BENJAMIN CREMEL)
Valencia: Jose Gaya setuju menambah masa bakti bersama Valencia. Kontrak kerjanya bersama Los Che saat ini dikabarkan berdurasi hingga 2023. 

Sejatinya, kontrak Gaya dengan Valencia baru akan habis pada akhir musim 2019--2020. Namun, pihak klub sengaja memperpanjangnya lebih cepat agar Gaya tidak tertarik hengkang.
 

Klik: Juventus akan Temui FIFA untuk Rombak Format Liga Champions


Bek kiri berusia 22 tahun itu sudah tampil di 117 laga selama bergabung dengan Valencia. Berkat penampilan apiknya, Manchester United pun dikabarkan tertarik memboyongnya.

Kendati demikian, adanya perpanjangan kontrak bukan berarti  tidak bisa dibeli klub lain. Gaya bisa saja pindah asal ada klub yang mau membayar klausul pelepasannya yang mencapai 87,7 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun).
 

Klik: Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool


Gaya tampil sebanyak 38 pertandingan dalam semua kompetisi yang dimainkan Valencia pada musim 2017--2018. Meski tidak mencetak gol, namun ia sempat menyumbang lima assist. 


Gaya memang dibesarkan Valencia sejak masih junior. Ia pernah membela timnas Spanyol muda, namun belum berhasil masuk skuat senior La Furia Roja. (sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id