Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)

Legenda Inter Bela Pelatih Milan

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 30 April 2019 08:53
Menurut Bergomi, Gattuso tak sepenuhnya bersalah atas hasil buruk Milan. Para pemain Milan dinilai tidak memberi fokus penuh.
 
Milan
: Rentetan hasil buruk yang didapat AC Milan membuat nasib pelatihnya, Gennaro Gattuso, semakin tak menentu. Dalam delapan pertandingan terakhir, Rossoneri baru meraih satu kemenangan, kalah enam kali, dan dua kali bermain imbang.
 
Meski demikian, Gattuso mengaku tak ambil pusing soal masa depannya. Ia bahkan mendapat dukungan dari legenda Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Bergomi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Gattuso selalu mengambil tanggung jawab. Tapi, saya tidak berpikir ia harus selalu melakukannya," ujar Bergomi seperti dikutip Calciomercato dari Sky Italia.


Baca juga: Kalah dari Torino, Kepercayaan Diri AC Milan Tergerus


Menurut pria 55 tahun itu, Milan memiliki skuat yang layak untuk menghuni empat besar klasemen Liga Italia. Namun, ia menilai para penggawa Il Diavolo Rosso kerap kali kehilangan fokus.
 
"Pelatih sering kali disalahkan, tapi saya pikir para pemain juga bertanggung jawab. Milan memiliki tim yang layak menempati empat besar, tapi mereka sering kali kehilangan fokus," urainya.
 
Milan saat ini tercecer di peringkat ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 56 angka dari 34 pertandingan, tertinggal tiga angka dari Atalanta yang menghuni posisi keempat klasemen sementara.
 
Video: Van Dijk Sabet Gelar Pemain Terbaik PFA
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif