Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)

Kalah dari Torino, Kepercayaan Diri AC Milan Tergerus

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 29 April 2019 06:52
Dengan hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir, kepercayaan diri Milan berada dalam titik terendah.
 
Turin
: AC Milan kembali menelan hasil negatif. Mereka takluk dengan skor 2-0 dari tuan rumah Torino pada Senin, 29 April, dini hari tadi.
 
Hasil negatif tersebut membuat Rossoneri hanya mencatatkan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir. Sedangkan lima pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dan meraih dua hasil imbang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut pelatih Milan, Gennaro Gattuso, rentetan hasil negatif ini menggerus kepercayaan diri para pemainnya. Mantan gelandang Milan itu juga berpendapat bahwa timnya tidak memiliki antusiasme.
 
"Kami tidak mendapat hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan ini menggerus mental seluruh penggawa tim, termasuk diri saya sendiri," ungkap Gattuso di laman resmi klub.


Baca juga: AC Milan Tersungkur di Kandang Torino


"Kami tidak mendapat hasil maksimal, tim ini kesulitan, dan tidak banyak antusiasme. Para pemain melakukan yang terbaik, tapi saya pikir kami harus meminimalisir kesalahan," lanjutnya.
 
Kendati mendapat hasil negatif, Gattuso enggan menyalahkan pemainnya. Juru taktik 41 tahun itu merasa bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk Milan.
 
"Tidak perlu menyalahkan individu, satu-satunya hal yang harus disalahkan adalah pelatih. Saya bertanggung jawab penuh," tutupnya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif