Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Marco Bertorello)

Gattuso Tak Ambil Pusing Soal Masa Depannya di Milan

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 29 April 2019 07:42
Gattuso hanya memikirkan cara untuk mengembalikan Milan ke jalur kemenangan. Ia menyerahkan masa depannya kepada manajemen Rossoneri.
 
Turin
: AC Milan kembali menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Torino pada Senin, 29 April, dini hari tadi, dengan skor 2-0. Ini menjadi kekalahan kedua Milan dalam dua pertandingan beruntun.
 
Secara keseluruhan, ini menjadi kekalahan kelima Milan dalam delapan laga terakhir. Rossoneri hanya mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rentetan hasil negatif ini membuat masa depan pelatih Milan, Gennaro Gattuso, semakin buram. Namun, mantan gelandang Milan ini mengaku tak ambil pusing dengan masa depannya dan fokus mengembalikan Il Diavolo Rosso ke jalur kemenangan.
 
"Masa depan saya di AC Milan? Anda harus bertanya kepada klub. Saya merasa bertanggung jawab (atas hasil negatif) dan tidak akan mundur," paparnya.


Baca juga: Kalah dari Torino, Kepercayaan Diri AC Milan Tergerus


"Kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, dimulai dari pertandingan kontra Bologna (7 Mei)," tuturnya.
 
Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 56 angka dari 34 laga. Merek tertinggal dua angka dari AS Roma di peringkat keempat alias zona Liga Champions.
 
Namun, posisi Milan belum aman. Posisi mereka berpeluang turun jika Atalanta mampu meraih angka. Atalanta mengoleksi poin yang sama dengan Milan, tapi mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif