Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)

Belum Menyerah Kejar Pogba, Juventus Tawarkan Uang Plus Tiga Pemain

Bola juventus liga italia manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 20 Juli 2019 00:00
Juventus belum puas mendatangkan pemain. Setelah Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, dan Gianluigi Buffon, kini I Bianconeri ingin memboyong Paul Pogba.
 
Turin
: Juventus belum juga menyerah dalam upayanya mendapatkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Demi membawa pulang pemain asal Prancis tersebut, I Bianconeri dikabarkan menawarkan tiga pemain untuk Red Devils ditambah sejumlah nilai transfer.
 
Pogba memang kerap dikabarkan ingin hengkang dari United pada bursa transfer musim panas 2019. Situasi sulit dialami bersama Red Devils dalam dua musim terakhir menjadi penyebabnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah klub top di Eropa pun santer dikaitkan dengan Pogba sejauh ini. Salah satunya adalah Real Madrid. Mereka dikabarkan berupaya membujuk Pogba.

Baca: Janji De Ligt Usai Dapat Nomor Punggung Empat di Juventus


Namun, upaya mereka akhirnya kandas lantaran tidak menyanggupi permintaan transfer United. Menurut laporan, Red Devils mematok harga Pogba sebesar 170 juta poundsterling (sekitar Rp2,9 triliun).
 
Setelah Madrid mundur, kini Juventus yang berupaya untuk memboyong kembali Pogba. Menurut laporan salah satu media Italia, Corriere dello Sport, I Bianconeri mengajukan penawaran menarik untuk United.
 
Tak tanggung-tanggung, Juventus menawarkan tiga pemain untuk United sekaligus sejumlah nilai transfer untuk mendapatkan Pogba. Tiga pemain yang disiapkan sebagai 'pelicin' adalah Blaise Matuidi, Joao Cancelo, dan Douglas Costa.
 
Kebetulan ketiga pemain ini merupakan incaran United dalam beberapa musim terakhir. Namun, mereka gagal mencapai kesepakatan dengan ketiga pemain tersebut.

Baca: Emery Angkat Bicara Soal Masa Depan Koscielny


Rumor ini cukup mengejutkan. Mengingat, Pogba saat ini tergabung dalam skuat United dalam tur pramusim di Asia. Bahkan, ia sudah tampil bersama United dalam dua pertandingan di tur pramusim, yakni Perth Glory dan Leeds United.
 
Hanya saja, Pogba tampil sebagai pemain pengganti. Ia selalu dimasukkan di babak kedua. Namun, performanya cukup memberikan efek positif lantaran United berhasil meraih kemenangan dalam dua laga tersebut.
 
United sukses menaklukkan Perth Glory dengan skor 2-0. Sedangkan Leeds United mampu ditaklukkan United dengan skor telak 4-0. (Sportsmole)
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif