Laurent Koscielny (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Laurent Koscielny (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Emery Angkat Bicara Soal Masa Depan Koscielny

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 19 Juli 2019 20:26
Laurent Koscielny terlibat friksi dengan manajemen klub. Ia dikabarkan merajuk dengan pihak The Gunners karena tidak diizinkan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Charlotte: Unai Emery angkat bicara soal masa depan Laurent Koscielny bersama Arsenal. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku bek asal Prancis tersebut berpeluang meninggalkan The Gunners pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Masa depan Koscielny sedang ramai diperbincangkan saat ini. Itu terjadi setelah sang pemain tidak mengikuti skuat utama Arsenal untuk melakoni tur pramusim pada Juli hingga Agustus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut laporan media, Koscielny menolak bergabung dengan Arsenal lantaran mengalami friksi dengan manajemen. Ia dikabarkan merajuk dengan pihak klub karena tidak diizinkan hengkang pada musim panas ini.

Baca: Berkas Kasus Patrich Wanggai Dilimpahkan ke Kejaksaan


"Saya ingin satu pemain Inggris untuk masuk dalam daftar lima kapten di sini. Tahun lalu, ada Granit Xhaka, Mesut Oezil, dan Nacho Monreal yang berperan sebagai kapten," ujar Emery.
 
"Tetapi, setelah kepergian Aaron Ramsey dan Petr Cech, mungkin juga Laurent Koscielny menyusul, saya menginginkan lebih banyak kapten," tambahnya.

Baca: Juergen Klopp: Manchester City Masih Favorit di Liga Primer Inggris


Koscielny sudah mengabdi dengan Arsenal selama sembilan musim. Dalam periode itu, bek berusia 33 tahun tersebut membuat 353 penampilan dan 27 gol di seluruh ajang.
 
Selain itu, Koscielny juga menyumbangkan empat gelar untuk Arsenal. Di antaranya adalah dua gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield. (Sportsmole)
 

Video: Pep Guardiola Masih Butuh Leroy Sane
 


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif