Juergen Klopp. (Foto: AFP/Daniel Roland)
Juergen Klopp. (Foto: AFP/Daniel Roland)

Juergen Klopp: Manchester City Masih Favorit di Liga Primer Inggris

Bola sepak bola liga inggris liverpool
Alfa Mandalika • 19 Juli 2019 10:37

Juergen Klopp menilai bahwa Manchester City menjadi favorit juara Liga Primer Inggris musim mendatang. Namun, dia siap memberikan perlawanan ketat untuk menyabet gelar.

Indiana: Manajer Liverpool Juergen Klopp menilai Manchester City masih menjadi tim favorit juara di Liga Primer Inggris musim depan. Namun, dia mengaku siap bersaing kembali.
 
Musim lalu, Liverpool hanya terpaut satu poin dari City. Hal itu, kata Klopp, takkan terulang kembali. Sebab, dia berjanji takkan mengulangi kesalahan yang sama.
 
"Tidak masuk akal untuk membandingkan setiap musim," ujar Klopp dikutip BBC, Jumat 19 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jika kami kehilangan dua pertandingan tahun ini dan berpikir kami memenangkan 36 pertandingan lainnnya, kami akan memiliki banyak poin. Harusnya, Anda berada di situ dan kemudian tim terbaik akan menang," sambungnya.
 
"Akan sangat bagus jika kita bisa berada di sekitar Manchester City lagi. Sudah jelas bahwa mereka adalah tim favorit, tapi tidak masalah dengan hal itu," kata Klopp.

Baca: Kabar Bursa Transfer Pemain Top Eropa

Klopp juga belum bisa memastikan kapan Sadio Mane akan kembali berlatih setelah gelaran Piala Afrika. Selain itu, ada Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang belum bergabung dengan klub.
 
"Kami harus mempersiapkan klub untuk musim ini, semoga kami bisa melewati periode ini tanpa adanya pemain yang cedera, itu akan sangat keren," papar Klopp.
 
Klopp membesut Liverpool sejak 2015. Pencapaiannya selama empat tahun ialah mempersembahkan satu gelar Liga Champions, Piala Liga serta menjadi runner up Liga Champions 2017 -- 2018 dan runner up Europa League 2015 -- 2016.
 
Video: Pesan Liliyana Natsir Untuk Tantowi Ahmad
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif