Cristiano Ronaldo. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Cristiano Ronaldo. (Photo by Oli SCARFF / AFP)

Sepasang Gol Ronaldo Bantu Juve Kalahkan Empoli

Bola cristiano ronaldo juventus
Kautsar Halim • 28 Oktober 2018 02:03
Empoli: Juventus berhasil menaklukkan Empoli pada pekan ke-10 Serie A Italia 2018--2019, Sabtu 27 Oktober. Meski berstatus sebagai tim tamu dan sempat tertinggal lebih dulu, mereka tetap menang dengan skor, 2-1.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Carlo Castellani. Empoli yang tergolong tim papan bawah mampu memberi perlawanan dan bahkan unggul lebih dulu pada babak pertama.

Gol keunggulan Empoli dicetak Francesco Caputo setelah menerima assist Rad Krunic pada menit ke-28. Gol tercipta ketika bek Juve lengah dengan serangan balik Azzurri--julukan Empoli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik: Pelatih Jepang Menantang Suporter Indonesia Setelah berkali-kali menggempur pertahanan Empoli, Juve baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Hadiah penalti diberikan setelah Paulo Dybala dijatuhkan di kotak terlarang.

Ronaldo makin terpacu dengan lahirnya gol tersebut. Alhasil, dia bisa mencetak gol kedua dengan sebuah tendangan jarak jauh pada menit ke-70. Skor 1-2 untuk kemenangan Juve bertahan hingga laga selesai.

Klik: Aji Santoso Waspadai Mantan Anak Asuhnya di PS Tira

Kemenangan ini membuat Juve makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Sementara itu, Empoli tetap berada di urutan 18 atau zona degradasi teratas karena baru memiliki 6 poin.

Dengan adanya kemenangan ini, artinya Juve belum terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya (14 menang dan 3 seri). Torehan ini merupakan jejak tak terkalahkan paling panjang semenjak Bianconeri ditangani Massimiliano Allegri. 

Susunan Pemain

Empoli: Provedel, Silvestre, Antonelli (Pasqual '69), Maietta, Di Lorenzo, Acquah, Zajc (Ucan '75), Krunic, Bennacer, Traore (La Gumina '82), Caputo.

Juventus: Szczesny, Bonucci, Alex Sandro, De Sciglio (Barzagli '90), Rugani, Pjanic (Douglas Costa '80), Bentacur, Cristiano Ronaldo, Dybala, Bernardeschi (Cuadrado '66).




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi