Aji Santoso Waspadai Mantan Anak Asuhnya di PS Tira
Aji Santoso (kanan). (Media Indonesia/Puji Santoso)
Bantul: Persela Lamongan akan menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu, 28 Oktober. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku mewaspadai seluruh pemain lawan, tak terkecuali mantan anak asuhnya. 

Aji mengatakan, pemain PS Tira yang perlu diwaspadai berasal dari lini tengah dan depan. Untuk lini depan adalah striker Aleksandar Rakic yang sejauh ini sukses mencetak 14 gol.

Klik: Persela Bakal Cecar Sisi Kiri Pertahanan PS Tira


Selain Rakic, ada juga Ahmad Noviandani dan Wawan Febrianto berposisi sebagai pemain tengah. Keduanya sama-sama mantan pemain didikan Aji.

"Mereka merupakan pemain yang kami perhatikan. Tapi, bukan kemudian mengenyampingkan pemain lain," kata Aji saat konferensi pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu, (27/10/2018). 

Klik: Pelatih Jepang Menantang Suporter Indonesia

Aji yakin PS Tira akan merepotkan timnya pada pertandingan nanti. Sebab, Young Warriors butuh poin untuk menjauhi zona degradasi. Kendati demikian, bukan berarti Persela tidak menginginkan poin tambahan juga.

"Persela juga perlu penambahan poin untuk naik ke papan tengah. Tapi saya instruksikan seluruh pemain bertarung secara maksimal," tutup Aji. 





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id