Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Usai Dibantai Napoli, Inter Dapat Tantangan dari Spaletti

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 20 Mei 2019 09:54
Inter Milan akan menghadapi Empoli pada laga terakhir. I Nerazzurri diminta untuk menunjukkan kualitas saat itu.
 
Napoli
: Inter Milan harus menanggung malu di markas Napoli pada giornata ke-37 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Senin 20 Mei dini hari WIB. Pada laga tersebut, I Nerazzurri dibantai tim tuan rumah dengan skor telak 1-4.
 
Pelatih Inter Luciano Spalletti mengaku timnya tampil buruk pada laga tersebut. Ia pun meminta anak-anak asuhnya bisa menunjukkan ketenangan dan fokus saat menghadapi Empoli pada laga terakhir liga nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini final bagi kami. Kami harus siap bermain. Kami perlu menjaga ketenangan. Tim tampil buruk saat menghadapi Napoli. Tetapi, nasib kami ada di tangan kami sendiri," ujar Spalletti.

Baca: Dipermak Napoli, Inter Terancam Gagal ke Liga Champions


"Kami perlu turun ke lapangan untuk menang. Sebab, ini adalah pertandingan penting bagi kami. Kami akan masuk atau gagal lolos," tambahnya.
 
"Kami perlu memiliki substansi, ketenangan, dan kekuatanyang seharusnya dimiliki Inter. Anda harus tahu bagaimana cara mengatasi tekanan semacam ini jika Anda mengenakan baju Inter," tutur Spalletti.
 
Kekalahan ini membuat langkah Inter finis di empat besar semakin berat. Mereka harus tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin dan hanya berjarak satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat kelima.

Baca: De Bruyne tidak Menyesal City Gagal Raih Gelar Liga Champions


Hanya kemenangan di laga terakhir akan mengantarkan Inter finis di posisi keempat. Namun, hasil yang tidak akan mudah didapat La Beneamata. Sebab, mereka akan menghadapi Empoli pada laga terakhir, Minggu 26 Mei.
 
Empoli pun diprediksi akan tampil ngotot menghadapi Inter karena berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Saat ini, Empoli berada di peringkat ke-37 dengan mengoleksi 38 poin dan hanya terpaut satu poin dari Genoa yang berada di peringkat ke-17. (Goal)
 

Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif