Laga Napoli kontra Inter Milan (Twitter/Inter)
Laga Napoli kontra Inter Milan (Twitter/Inter)

Dipermak Napoli, Inter Terancam Gagal ke Liga Champions

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 20 Mei 2019 06:04
Naples: Inter Milan mengalami nasib buruk jelang berakhirnya kompetisi Serie-A Italia 2018-2019. Nerazzurri dipermak Napoli dengan skor 1-4 saat melakoni San Paolo pada giornata ke-37, Senin 20 Mei dini hari.
 
Kekalahan yang membuat Inter terancam gagal lolos ke Liga Champions. Pasalnya, posisi Inter di klasemen kini terancam disalip AC Milan yang hanya tertinggal satu poin saja.
 
Inter seperti terkena kutukan saat menyambangi markas Napoli. Gawang Samir Handanovic sudah kebobolan oleh Piotr Zielinski saat laga baru berjalan 16 menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Lautaro Martinez nyaris membuat Inter menyamakan kedudukan di menit 37. Sayang sepakannya meneruskan umpan Marcelo Brozovic masih bisa dihalau dengan kaki oleh kiper Orestis Karnezis.
 
Napoli berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya menit 61. Tandukan Dries Mertens yang lolos dari kawalan lini belakang Inter tak mampu diamankan Handanovic.
 
Il Partinopei kian perkasa setelah unggul 3-0 di menit 71. Kali ini giliran Fabian Ruiz yang membobol gawang Inter setelah memanfaatkan bola liar sepakan Arkadiusz Milik yang ditepis Handanovic.
 
Napoli benar-benar membenamkan Inter setelah unggul 4-0 di menit 78. Ruiz mencetak gol keduanya usai dengan tenang meneruskan umpan dari sisi kiri.
 
Inter hanya mampu membalas ketertinggalan lewat eksekusi penalti Mauro Icardi menit 81. Gol yang mengubah skor menjadi 4-1 bagi keunggulan Napoli yang bertahan hingga usai.
 
Tambahan tiga poin membuat Napoli kian mengunci posisi kedua klasemen dengan torehan 79 poin. Namun nasib berbeda dihadapi Inter yang terancam gagal mentas di Liga Champions.
 
Nerazzurri yang berada di posisi keempat masih mengumpulkan 66 poin. Tiket Liga Champions mereka terancam direbut AC Milan yang hanya tertinggal satu poin saja dari Inter di tempat keempat dan masih menyisakan satu pertandingan lagi.
 
Susunan pemain:
 
Napoli: Karnezis; Malcuit, Albiol, Koulibaly (Luperto 84), Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Mertens (Younes 80), Milik (Insigne 76)
 
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini (Vecino 58), Brozovic; Politano (Icardi 46), Nainggolan, Perisic (Candreva 79); Lautaro Martinez
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif