Kevin De Bruyne (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Kevin De Bruyne (Foto: AFP/Glyn Kirk)

De Bruyne tidak Menyesal City Gagal Raih Gelar Liga Champions

Bola liga champions liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 20 Mei 2019 09:27
Manchester City gagal meraih gelar di Liga Champions. Namun, kegagalan tersebut bisa terobati karena The Citizens mampu meraih treble di kancah domestik.
 
Manchester
: Manchester City gagal menuai prestasi di Liga Champions. The Citizens harus tersingkir di babak perempat final pada kompetisi paling bergengsi di benua biru itu.
 
Tottenham Hotspur menjadi lawan yang menyingkirkan City di babak itu. Pada babak tersebut, The Citizens harus tersingkir dengan agregat 4-4. Meski bermain imbang, City kalah gol tandang dari Tottenham.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gelandang City Kevin De Bruyne tidak menyesal melihat kegagalan timnya di Liga Champions. Sebab, menurutnya, kegagalan itu justru membuat Sky Blue bisa fokus untuk memenangkan gelar Piala FA. Gelar yang membuat City berhasil meraih treble winner di kancah domestik.

Baca: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini


"Tidak. Saya tidak menyesal sama sekali. Saya pikir jika setiap tim bisa melakukan hal serupa dengan kami, mereka akan mudah melakukan ini. Anda tidak harus berpikir keras bagaimana cara dan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya," ujar De Bruyne.
 
"Kami tersingkir di Liga Champions. Anda mengangkat dagu dan bisa melangkah lebih jauh. Setelah kegagalan itu, kami pun langsung bereaksi. Dengan cara memenangkan gelar Piala FA," sambungnya.

Baca: Raih Penghargaan Pemain Terbaik, Mbappe Indikasikan Hengkang dari PSG


"Musim ini, kami dapat merenungkan bahwa kami memenangkan tiga gelar dan mencapai perempat final Liga Champions. Ini menjadi prestasi luar biasa," tutur De Bruyne.
 
Keberhasilan City meraih treble di kancah domestik memang membanggakan. Sebab, mereka merupakan tim pertama yang mampu meraih tiga gelar di kompetisi Inggris sepanjang sejarah. (Goal)
 

Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif