Laga Real Madrid kontra Real Betis (Twitter/Real Madrid)
Laga Real Madrid kontra Real Betis (Twitter/Real Madrid)

Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 20 Mei 2019 09:00
Jakarta: Sejumlah liga top Eropa masih memainkan pertandingan jelang berakhirnya musim 2018-2019. Mulai Serie-A Italia hingga La Liga Spanyol telah menggelar pertandingan sejak Minggu 19 Mei hingga Senin 20 Mei dini hari.
 
Dari Serie-A, AC Milan sukses meraih kemenangan pada giornata ke-37 musim ini. Rossoneri memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Frosinone di San Siro.
 
Dua gol Milan berhasil dicetak Krzysztof Piatek dan juga Suso. Kemenangan yang membuat Milan membuka peluang menembus Liga Champions musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pasalnya, kan Milan lolos ke Liga Champions tak lepas dari hasil buruk yang dialami Inter Milan. Rival sekota Milan tersebut menelan kekalahan menyakitkan dari Napoli.
 
Nerazzurri dipermak 1-4 oleh Napoli saat bertandang ke San Paolo. Hasil yang membuat Inter tertahan di posisi empat meraih 66 poin, unggul satu poin saja dari Milan yang berada satu tingkat dibawahnya.
 
Beralih ke La Liga, Real Madrid menutup musim 2018-2019 dengan hasil minor. Los Blancos menelan kekalahan 0-2 dari Real Betis pada jornada pamungkas pekan ke-38.
 
Beruntung kekalahan tak mengancam tiket Liga Champions Madrid yang finis di urutan ketiga. Madrid mengantongi 68 poin, unggul tujuh poin dari Valencia di urutan keempat, dan sembilan poin dari Getafe yang lolos ke Liga Europa.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan hari ini:
 
Serie-A:
Chievo 0 - 0 Sampdoria
Parma 1 - 0 Fiorentina
Empoli 4 - 1 Torino
AC Milan 2 - 0 Frosinone
Juventus 1 - 1 Atalanta
Napoli 4 - 1 Inter Milan
 
La Liga:
Real Madrid 0 - 2 Real Betis
Eibar 2 - 2 Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif