Cristiano Ronaldo. (Marco Bertorello / AFP)
Cristiano Ronaldo. (Marco Bertorello / AFP)

Ronaldo Memastikan Diri Tetap Bersama Juventus

Bola cristiano ronaldo juventus
Kautsar Halim • 21 April 2019 22:29
Cristiano Ronaldo memiliki kontrak kerja dengan Cristiano Ronaldo hingga Juni 2022. Tapi, dia bisa saja hengkang lebih cepat apabila dianggap tidak bermanfaat.
 
Turin:
Cristiano Ronaldo tidak hanya ingin membantu Juventus mempertahankan gelar Serie A Italia 2018--2019. Buktinya, dia mengklaim tidak akan pindah, setidaknya hingga musim depan.
 
Ronaldo dirumorkan bakal hengkang setelah Ajax menyingkirkan Juventus dari Liga Champions 2018--2019. Sebab, dia memang sengaja diboyong dari Real Madrid untuk menjuarai event tersebut.

Klik:Manchester United Remuk di Kandang Everton


Informasi Ronaldo tetap bertahan disampaikan oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano. Dia mengaku mendapat pernyataan itu ketika Juventus merayakan kemenangan atas Fiorentina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Cristiano Ronaldo: Saya pastikan tetap bersama Juventus untuk musim depan 1000%," tulis Romano lewat akun Twitter resminya.

Klik:Ranieri Kecewa Roma Gagal Taklukkan Inter


Pernyataan serupa juga dilontarkan Ronaldo lewat unggahan akun Twitter Juve.com. Di sana, Ronaldo sempat ditanya apakah akan tetap bersama Juventus dan jawabannya juga "1000%".
 
Meski gagal di Liga Champions, Ronaldo tetap mendapat prestasi pribadi atas kesuksesan Juventus di Italia, yaknipemain pertama yang menjuarai liga domestik di tiga negara berbeda. Rinciannya, sekali di Italia, dua kali di Spanyol (La Liga) dan tiga kali di Inggris (Liga Primer Inggris). (101greatgoals)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif