Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri (AFP/Tiziana Fabi)
Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri (AFP/Tiziana Fabi)

Ranieri Kecewa Roma Gagal Taklukkan Inter

Bola as roma
Gregorius Gelino • 21 April 2019 13:59
Meski kecewa, Ranieri mensyukuri raihan satu poin di markas lawan.
 
Milan
: Hasil imbang 1-1 yang didapat AS Roma ketika bertandang ke markas Inter Milan membuat pelatih Roma, Claudio Ranieri, kecewa. Menurut mantan juru taktik Leicester City itu, Giallorossi harusnya bisa menang.
 
Roma sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Stephan El Shaarawy. Tapi, Nerazzurri mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ivan Perisic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami datang ke sini untuk menang. Kami seharusnya bisa memaksimalkan serangan balik lebih baik di babak kedua," kata Ranieri di laman resmi klub.


Baca juga: Spalletti Puas Inter Imbangi Roma


Kendati begitu, Ranieri tetap mengapreisasi kinerja anak-anak asuhnya. Menurutnya, Inter tampil baik dalam meredam serangan Edin Dzeko dan kolega sehingga hasil imbang tidak terlalu buruk bagi Roma.
 
"Kami kurang klinis dan Inter bekerja dengan baik untuk menetralisir serangan kami. Hasil ini tidak terlalu buruk, setidaknya kami mencoba untuk menang hingga akhir pertandingan," lanjutnya.
 
Raihan satu angka yang didapat Roma gagal mengatrol posisi mereka dari peringkat lima klasemen sementara. I Lupi mengoleksi 55 angka dari 33 laga, tertinggal satu poin dari AC Milan di peringkat keempat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif