N'Golo Kante (Foto: AFP/Adrian Dennis)
N'Golo Kante (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Juventus dan Madrid Terdepan Buru Kante

Bola juventus liga inggris real madrid chelsea bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 20 Maret 2019 09:36
Gelandang Chelsea N'Golo Kante kerap menjadi buruan klub top di Eropa. Setelah PSG, raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dan Liga Serie-A Italia Juventus juga tertarik dengan gelandang asal Prancis tersebut.
 
London
: Chelsea semakin dipusingkan dengan isu seputar masa depan pemain andalan mereka, N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan diburu oleh dua klub top di Eropa, Juventus dan Real Madrid.
 
Kabar mengenai masa depan Kante sebetulnya bukan pertama kali. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, menurut laporan salah satu media Prancis, Le10Sport, PSG akan kalah bersaing dengan Juventus dan Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kans Juventus dan Madrid mendapatkan Kante cukup terbuka. Mengingat, sang pemain sedang mengalami situasi sulit bersama Chelsea.

Baca: Gusti Randa Menolak Disebut Plt Ketum PSSI


Meski menjadi andalan, Kante dikabarkan tidak menyukai perannya di Chelsea selama di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pasalnya, sang pelatih kerap menjadikan Kante sebagai gelandang serang.
 
Posisi tersebut tidak ideal bagi Kante. Sebab, mantan pemain Leicester City lebih sering dimainkan di posisi gelandang sentral atau bertahan.

Baca:Kane: Inggris akan Lewati Prestasi pada 2018


Kante bergabung dengan Chelsea pada musim 2016--2017. Selama hampir tiga musim berseragam The Blues, ia sudah menyumbang 132 penampilan dan menyumbang tujuh gol di seluruh kompetisi.
 
Kante juga memenangkan dua gelar untuk Chelsea. Satu gelar didapatnya di Liga Primer Inggris. Gelar lainnya diraihnya di Piala FA. (Goal)
 

Video: Sorak Sorai Suporter Sambut Timnas U-22
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif