Harry Kane (Foto: AFP/Paul Ellis)
Harry Kane (Foto: AFP/Paul Ellis)

Kane: Inggris akan Lewati Prestasi pada 2018

Bola liga dunia timnas inggris kualifikasi piala eropa
Patrick Pinaria • 20 Maret 2019 08:39
Striker Inggris Harry Kane percaya timnya bisa melampaui pencapaian pada 2018. Salah satunya adalah meraih gelar UEFA Nations League 2019.
 
London
: Timnas Inggris berhasil mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2018. Sebuah pencapaian hebat bagi Three Lions karena sudah 18 tahun tidak pernah mencapai babak itu selama 18 tahun. Namun, striker Inggris Harry Kane percaya timnya mendapatkan prestasi lebih hebat pada 2019.
 
Inggris akan tampil di dua ajang internasional pada tahun ini. Di antaranya adalah UEFA Nations League dan Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di UEFA Nations League, Inggris sudah mencapai babak semifinal. Mereka akan menghadapi Belanda pada babak itu.

Baca: Jadwal Pertandingan Persahabatan Nanti Malam: Jerman Hadapi Serbia


Adapun di Kualifikasi Piala Eropa, Inggris akan mengawali perjalanannya dengan menghadapi Republik Ceko pada Sabtu 23 Maret dini hari WIB. Kemudian, tim asuhan Gareth Southgate itu akan bertandang ke markas Montenegro tiga hari berselang.
 
Pada dua ajang ini lah, Kane yakin Inggris bisa mencapai prestasi terbaik. Bahkan, ia bertekad membawa Inggris meraih gelar UEFA Nations League. Menurutnya, gelar ini akan membuat Three Lions melampaui pencapaian mereka pada Piala Dunia 2018.
 
"Semoga. Semoga kami bisa memenangkan beberapa trofi. Jika kami memenangkan UEFA Nations League, ini akan menjadi pencapaian terbaik kami pada 2019. Saya pikir kami jarang mendapat kesempatan memenangkan trofi," ujar Kane.

Baca: Casillas Ingin Pensiun di Porto


"Jika kami pergi dan memiliki musim panas yang baik, dan memenangkan gelar itu, di mata saya, ini akan menjadi tahun yang lebih baik bagi Inggris. Tentu saja, pencapaian kami pada 2018 fantastis. Tetapi, bagi saya, hal paling utama adalah tim dan kami ingin memenangkan banyak trofi," tambahnya.
 
Kane sudah memperkuat Inggris selama empat tahun. Dalam periode tersebut, ia sudah menyumbang 20 gol dari 35 penampilannya di seluruh ajang kompetitif. (Goal)
 

Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif