Selebrasi gol Paul Pogba usai membantu Manchester United mengalahkan Huddersfield 3-1 di laga Boxing Day Liga Primer Inggris 2018--2019 (Foto:  Oli SCARFF / AFP)
Selebrasi gol Paul Pogba usai membantu Manchester United mengalahkan Huddersfield 3-1 di laga Boxing Day Liga Primer Inggris 2018--2019 (Foto: Oli SCARFF / AFP)

MU Menang (Besar) Lagi

Bola liga inggris manchester united
Achmad Firdaus • 27 Desember 2018 00:39
Paul Pogba menjadi bintang kemenangan 3-1 MU atas Huddersfield dengan lesakan dua golnya. Dua gol ini sekaligus menjadi jawaban Pogba yang sempat redup di bawah komando Jose Mourinho.
 
Manchester:
Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan hasil positif untuk Manchester United di laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2018--2019. Setelah membantai Cardiff City, kali ini pasukan Setan Merah dibawanya meraih kemenangan besar atas Huddersfield Town. MU menang 3-1 di laga Boxing Day, Rabu 26 Desember 2018.
 
Kendati menang dengan skor meyakinkan, namun itu tidak didapat MU dengan mudah. Setidaknya di 20 menit pertama di mana Huddersfield yang tengah berjuang keluar dari dasar klasemen, mampu memberikan perlawanan sepadan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ribuan suporter yang memadati Stadion Old Trafford baru bisa bersorak pada menit ke-28. Nemanja Matic berhasil membawa MU unggul sekaligus mencetak gol pertamanya di musim ini usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan penjuru Jesse Lingard yang mengenai kepala Victor Lindelof. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga jeda.

Baca:Tren Buruk Berlanjut, Milan Gagal Taklukkan Tim Papan Bawah


Di babak kedua, MU kian nyaman mengendalikan jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 62 persen. Hasilnya, mereka sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-65.
 
Paul Pogba yang bermain dengan peran bebas di lini kedua, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari pergerakan Mata di kotak penalti, Pogba yang kemudian menerima sodoran bola dari Ander Herrera dengan mudah membobol gawang Huddersfield.
 
Pogba benar-benar jadi bintang di laga ini. Pemain yang kariernya sempat redup di bawah komando Jose Mourinho, seakan ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan. Itu dibuktikannya dengan mencetak gol kedua pada menit ke-78.
 
Menerima umpan dari Lingard, Pogba yang berdiri bebas di luar kotak penalti langsung melepaskan sepakan keras dan terarah dari luar kotak penalti.

Baca juga:Simic Lelang Jersey untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung


MU sempat terlena setelah unggul tiga gol hingga akhirnya Huddersfield mampu mencuri gol lewat Mathias Jorgensen pada menit ke-88. Namun, gol tersebut tidak banyak berpengaruh karena MU sukses menutup laga dengan kemenangan 3-1.
 
Dua kemenangan beruntun yang diberikan Solskjaer cukup memberikan angin segar buat MU yang kini tengah berjuang untuk kembali meramaikan papan atas. MU saat ini masih tercecer di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, atau terpaut lima angka dari Chelsea dan Arsenal yang menghuni posisi empat besar.
 
Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1):
D. De Gea; P. Jones, V. Lindelof, L. Shaw, D. Dalot/A. Young ('53); J. Mata/A. Gomes ('81), N. Matic, P. Pogba; Fred/A. Herrera ('53), J. Lingard, M. Rashford
 
Huddersfield (4-2-3-1): J. Lossl; M. Jorgensen, C. Schindler, T. Kongolo, E. Durm; F. Hadergjonaj, A. Pritchard; P. Billing, E. Kachunga/C. Lowe ('57); I. Mbenza/C. Quaner ('62); L. Depoitre/S. Mounie ('73)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video: Madura United Rekrut Andik Vermansyah

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif