Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Simic Lelang Jersey untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 26 Desember 2018 10:31
Jakarta: Bencana alam tsunami di Banten dan Lampung menyita pertahian banyak kalangan, tak terkecuali para pemain sepak bola salah satunya Marko Simic. Sebagai bentuk kepeduliannya, bomber Persija itu akan melelang jersey sebagai aksi sosial untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

Simic akan melelang jersey Persija yang cukup bersejarah dalam kariernya. Jersey tersebut dipakai penyerang asal Kroasia itu pada laga terakhir Persija di Liga 1 2018 yang sekaligus mengantarkan Macan Kemayoran meraih gelar juara.

"Tentunya bencana ini menggugah hati saya. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka," ujar Simic disitus resmi Persija, Rabu 26 Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Lelang jersey bersejarah Simic untuk korban tsunami Banten dan Lampung dibuka dengan harga awal Rp2,5 juta dan kelipatannya. Jersey tersebut juga ditandatangani langsung oleh pemain yang mencetak 18 gol di Liga 1 musim 2018. Dalam kegiatan lelang ini, Simic bekerja sama dengan sponsor pribadinya sekaligus sponsor klub. Nantinya, berapa pun hasil lelang tersebut akan dikali dua oleh pihak sponsor dan akan didonasikan untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

Bagi yang tertarik dan berpartisipasi mengikuti lelang amal jersey Simic, pihak sponsor memberikan peraturan yang mudah. Para partisipan cukup diminta berkomentar di akun Instagram sponsor dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity dan akan ditutup hingga 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi