Sadio Mane Tambah Masa Bakti di Liverpool
Sadio Mane. (KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Jakarta: Sadio Mane sepakat menambah masa baktinya bersama Liverpool. Informasi tersebut disampaikan lewat situs resmi klub pada Jumat 23 November dini hari WIB.

Tidak diinformasikan lebih spesifik soal durasi kontrak baru Mane. Namun, berbagai media Inggris meyakini masa baktinya bertambah dua tahun.

Klik: Pelatih Mesir Sarankan Salah Hengkang dari Liverpool


Mane diboyong Liverpool dari Southampton dengan kontra lima tahun pada 2016 silam. Dengan adanya kesepakatan baru ini, artinya Mane bakal bertahan hingga 2023.

Perpanjangan kontrak ini tak lepas dari kontribusi Mane dalam dua musim belakangan ini. Pasalnya, dia cukup subur dengan mencetak 40 gol dari 89 kali kesempatan bermain.

Mane yang berasal dari Senegal menyambut baik keputusan Liverpool untuk menambah masa baktinya lebih dini. Dia pun mengaku tidak perlu waktu lama untuk menyetujuinya.

"Saya sangat gembira bisa memperpanjang masa kerja di Liverpool. Saya telah mengambil keputusan terbaik dalam karier ini," kata Mane di laman resmi Liverpool.

Klik: Tottenham Tawarkan Kontrak Baru untuk Eriksen

"Ini hari yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk kembali membantu tim mencapai berbagai impian, khususnya untuk meraih trofi ." tambahnya. 

Liverpool sedang bertengger di posisi dua klasemen Liga Primer Inggris 2018--2019. Mereka belum pernah terkalahkan di liga domestik sejak awal musim dan hanya berselisih dua poin dengan Manchester City yang berada di atasnya.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id