Tottenham Tawarkan Kontrak Baru untuk Eriksen
Christian Eriksen (Foto AFP/ANDREAS SOLARO)
London: Tottenham Hotspur dikabarkan siap memperpanjang kontrak Christian Eriksen. Menurut Laporan, Spurs akan melayangkan tawaran tambahan kontrak hingga 2020 untuk pemain asal Denmark tersebut. 

Masa depan Eriksen memang sedang dipertanyakan saat ini. Mengingat, sisa kontraknya bersama Spurs akan habis pada akhir musim 2018--2019. 

Bahkan Eriksen diisukan akan hengkan dari Tottenham pada akhir musim nanti. Beberapa klub pun dikaitkan dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut. 


Meski begitu, pelatih Mauricio Pochettino yakin pemainnya tersebut bakal bertahan di Tottenham. Ia juga optimistis, Eriksen bakal memperpanjang kontraknya. 

Klik di sini: Guardiola Angkat Bicara soal Kesulitan Melatih di Liga Primer Inggris

"Eriksen tahun dan kami tahu apa yang kami lakukan. Kami bekerja keras, klub mencoba mengambil keputusan terbaik. Eriksen akan mengambil keputusan terbaik,"kata Mauricio Pochettino. 

"Saya tidak khawatir dan saya lebih suka bila Eriksen menandatangani kontra baru dan tinggal lebih lama di Tottenham,"tambahnya. 

Musim ini bersama Tottenham Eriksen memang menjadi andalan Pochettino di lini tengah. Sosoknya tak tergantikan di setiap pertandingan yang dilakoni Spurs. Musim ini ia sudah bermain sebanyak sembilan kali di ajang Liga Primer Inggris. 

Video: Tersingkir dari Piala AFF, Bima Sakti Siap Dipecat
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id