Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Sebut Pemain Bintang Masih Tertarik Memperkuat MU

Bola liga inggris manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 03 Mei 2019 19:48
Manchester United terancam kesulitan mendapatkan pemain bintang andai absen di Liga Champions musim depan. Namun, pelatih Red Devils Ole Gunnar Solskjaer tidak khawatir soal itu.
 
Huddersfield: Manchester United harus tercecer di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018--2019. Situasi yang membuat Red Devils terancam absen di Liga Champions musim depan.
 
Sejauh ini, United mengoleksi 68 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat (batas terakhir zona Liga Champions). Kans United menembus empat besar semakin berat karena kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Situasi ini pun bisa memengaruhi pergerakan belanja transfer United. Andai absen di Liga Champions musim depan, mereka tampaknya akan kesulitan merekrut pemain bintang pada bursa transfer musim 2019.

Baca: Robert Rene Albert Jadi Pelatih Anyar Persib


Ketika ditanyakan soal ini, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak khawatir. Ia optimistis daya tarik Red Devils masih tinggi di mata pemain-pemain bintang sekali pun absen di Liga Champions musim depan.
 
"Saya akan mengumumkan jika ada pemain masuk atau keluar di akhir. Kami mengadakan pertemuan rutin. Saya senang dengan perkembangan pemain dan kami seharusnya menandatangani 250 pemain karena kalian semua menulis banyak pemain yang harus kami tanda tangani," ujar Solskjaer.
 
"Dalam perencanaan jangka panjang, kami harus memikirkan Liga Champions. Kami mungkin berada di Liga Champions musim depan dan mungkin juga tidak. Anda akan terkejut betapa banyak agen menggembar-gemborkan pemain mereka," tambahnya.

Baca: Madrid Dinilai Lebih Tahu Cara Maksimalkan Hazard


"Kami mengalami kesulitan saat ini dalam beberapa musim terakhir. Kami belum mencapai standar yang kami harapkan. Tetapi, keputusan ada pada saya dan klub untuk mengubah secepat mungkin jika musim ini tanpa Liga Champions. Tetapi, para pemain masih ingin datang ke United dan Anda tidak akan terkejut dengan nama-nama yang Anda pertanyakan," tutur Solskjaer.
 
United sedang melakukan persiapan untuk bertandang ke markas Huddersfield Town pada matchday ke-37 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 5 Mei. (Goal)
 

Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif