Eden Hazard (Foto: Foto: AFP/Uwe Anspach)
Eden Hazard (Foto: Foto: AFP/Uwe Anspach)

Madrid Dinilai Lebih Tahu Cara Maksimalkan Hazard

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 03 Mei 2019 19:40
Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea sedang menjadi perbincangan hangat. Gelandang asal Belgia tersebut santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.
 
Hayes
: Gelandang Chelsea Eden Hazard tidak diturunkan sebagai starter saat menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama semifinal Liga Europa 2018--2019, Jumat 3 Mei dini hari WIB. Ia baru dimainkan pelatih The Blues Maurizio Sarri pada babak kedua.
 
Sarri lantas mendapat kritik gara-gara tidak memainkan Hazard sejak awal pertandingan. Salah satu kritik dilontarkan oleh mantan pelatih Chelsea Glenn Hoddle.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya benar-benar tidak mengerti mengapa Anda tidak menurunkan pemain terbaik saat bertarung pada babak semifinal. Mereka baru akan sadar betapa penting Hazard setelah ia pergi," ujar Hoddle.

Baca: PSM Singkirkan Bhayangkara


"Tapi mari kita lihat. Tanpa ia pada babak pertama, Chelsea biasa-biasa saja," tambahnya.
 
"Saya benar-benar berpikir bahwa ia bisa makin oke sebagai nomor 10 dengan didukung dua gelandang di belakangnya. Kemudian, Anda bisa memberinya kebebesan bermain. Ia mungkin bisa mendapatkan itu jika bergabung dengan Madrid," tutur Hoddle.
 
Kehadiran Hazard sebetulnya tidak memberikan efek positif bagi Chelsea saat menghadapi Frankfurt. Toh, The Blues harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca: Eks Pelatih PSM Targetkan Persib Juara Liga 1


Saat ini, masa depan Hazard bersama Chelsea hangat diperbincangkan. Sebab, gelandang asal Belgia itu belum memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis pada akhir musim depan.
 
Situasi ini dimanfaatkan Real Madrid. Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos sedang melakukan pendekatan dengan Hazard. (Goal)
 

Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif