Robert Rene Albert. (Foto: Antara/Yusran Uccang)
Robert Rene Albert. (Foto: Antara/Yusran Uccang)

Robert Rene Albert Jadi Pelatih Anyar Persib

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 03 Mei 2019 10:46

Persib Bandung bergerak cepat mendatangkan pelatih anyar. Nama Robert Rene Albert keluar menjadi pelatih kepala Maung Bandung mengganti Miljan Radovic.

Bandung: Persib Bandung menunjuk Robert Rene Albert sebagai pelatih kepala menggantikan posisi Miljan Radovic. Kepastian itu setelah Radovic memilih mundur menukangi Maung Bandung.
 
"Rene Albert yang masuk ke Persib," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar, di di Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat 3 Mei 2019.
 
Rene pun akan diperkenalkan langsung oleh manajemen Persib pada siang ini sekaligus kepada para pemain agar bisa langsung kompak dalam menerapkan strategi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sekarang dalam perjalanan, nanti jam dua ketemu di Sulanjana (kantor Persib), perkenalan dengan semua pemain," sambung Umuh.

Baca: PSSI Gelar KLB pada 13 Juli 2019

Mantan pelatih PSM Makasar itu pun dipastikan akan mulai menangani Persib kala menjamu Borneo FC dalam laga leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 4 Mei 2019 besok.
 
"Manajemen menentukkan, Rene Albert yang akan mendampingi (Persib) besok," tegas Umuh.
 
Umuh mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan Rene sejak dua pekan lalu. Hal itu dilakukan saat Radovic mengajukan cuti selama 15 hari dan tidak mendapat izin dari manajemen karena harus melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
 
"Ini pembicaraan sudah ada dua minggu. Jadi besok Rene yang akan mendapingi," tegas Umuh.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif