Sir Alex Ferguson Naik Meja Operasi

Dukungan dan Doa Mengalir untuk Kesembuhan Sir Alex Ferguson

Kautsar Halim 06 Mei 2018 07:02 WIB
liga inggrismanchester united
Dukungan dan Doa Mengalir untuk Kesembuhan Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)
Manchester: Dunia sepak bola turut berduka atas kabar buruk yang menimpa Sir Alex Ferguson. Dukungan berupa doa di dunia maya pun mengalir untuk mantan pelatih yang sukses menangani Manchester United tersebut.

Ferguson dikabarkan menjalani operasi secara darurat karena mengalami pendarahan di otaknya pada Sabtu 5 Mei. Meski operasinya berjalan lancar, namun Ferguson masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit hingga kini.
 

Klik: Pendarahan Otak, Sir Alex Ferguson Naik Meja Operasi


Demi memaksimalkan perawatan di rumah sakit, pihak keluarga Ferguson meminta agar masalah ini tetap menjadi ranah pribadi. Oleh karena itu, pihak media maupun MU sekalipun belum diperkenan menjenguk secara langsung.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada doa dan dukungan untuk Ferguson. Buktinya, tidak lama setelah muncul kabar tersebut, Twitter langsung dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dari berbagai pihak. 
 

Klik: Dramatis, Everton Gagalkan Kemenangan Southampton


Ungkapan berduka paling banyak tentu diberikan dari para pemain atau pendukung MU. Namun, tidak sedikit juga klub dan pemain lain yang ikut mendoakan kesembuhan pria berusia 76 tahun tersebut.


Ferguson terlihat terakhir kali di depan publik saat menyaksikan laga MU kontra Arsenal pada akhir pekan lalu. Sebelum laga itu dimulai, ia juga memberikan hadiah kepada pelatih Arsene Wenger yang bakal meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Berikut beberapa cuitan tokoh dan klub sepak bola yang mendoakan kesembuhan Ferguson:



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360