Raheem Sterling (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Raheem Sterling (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Pujian De Bruyne untuk Sterling

Bola liga inggris manchester city piala liga inggris
Patrick Pinaria • 25 Februari 2019 22:36
Raheem Sterling menjadi salah satu mesin gol bagi Manchester City pada musim 2018--2019. Pemain asal Inggris tersebut mencetak 15 gol dari 34 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
London
: Raheem Sterling sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester City saat berduel dengan Chelsea pada babak final Piala Liga Inggris 2018--2019, Minggu 24 Februari. Satu golnya di babak adu penalti, membawa The Citizens meraih kemenangan dengan skor 4-3 dan juara Piala Liga.
 
City berduel dengan Chelsea di babak final Piala Liga. Mereka harus puas bermain imbang tanpa gol selama 120 menit. Hingga akhirnya, kedua tim harus melewati babak adu penalti guna memastikan gelar turnamen tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada babak adu penalti, Sterling tampil sebagai penendang kelima. Saat itu pula City sudah unggul 3-2. Sterling pun menuntaskan tugasnya dengan baik setelah menceploskan bola ke kiri atas gawang.

Baca: Ketika Ivan Kolev Meminta Saran Marko Simic Jelang Hadapi Becamex Binh Duong


Sterling lantas banyak mendapat pujian. Salah satu pujian pun didapat Sterling dari rekan setimnya di City, Kevin De Bruyne.
 
"Ia tidak hanya menunjukkan penampilan hebat pada musim ini. Saya bermain dengan Sterling selama empat musim. Ia berkembang lebih baik ketimbang empat tahun lalu. Ia masih muda dan masih akan berkembang lebih baik," ujar De Bruyne.

Baca: Piala AFC: PSM Makassar Boyong 20 Pemain ke Singapura


"Cara ia mengakhiri pertandingan untuk kami sangat baik. Mudah-mudahan, ia terus melakukannya," sambungnya.
 
Sterling tampil impresif bersama City pada musim ini. Total, ia sudah mengoleksi 15 gol dari 34 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif