Pelatih Ivan Kolev memimpin latihan Persija. (Foto: Antara/Risky Andrianto)
Pelatih Ivan Kolev memimpin latihan Persija. (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Ketika Ivan Kolev Meminta Saran Marko Simic Jelang Hadapi Becamex Binh Duong

Bola persija piala afc
Rendy Renuki H • 25 Februari 2019 17:38

Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku berkomunikasi dengan striker Marko Simic jelang melawan Becamex Bing Duong. Sebab, Simic pernah membela klub asal Vietnam tersebut.

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta saran Marko Simic jelang menghadapi Becamex Binh Duong pada laga perdana Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 26 Februari.
 
Bukan tanpa alasan pelatih asal Bulgaria itu meminta saran dari Simic. Bomber Persija yang sedang tersangkut dugaan kasus pelecehan seksual di Australia itu pernah menjadi pemain Becamex.
 
Simic bermain untuk Becamex di Liga Vietnam pada 2015 dan menyumbang empat gol dari enam penampilan. Bomber Kroasia itu juga sempat membawa Becamex menjuarai Liga Vietnam pada persiode tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kalau Marko Simic ya tentu saya bicara sama dia. Saya lihat game mereka (Becamex), ada beberapa pemain mereka yangg bagus," kata Kolev saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 24 Februari.

Baca: Piala AFC: Persija Sudah Kantongi Kekuatan Becamex Binh Doung

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga menyebut ada beberapa sektor di skuat Becamex yang bisa merepotkan Persija. Apalagi beberapa pemain tim asal Vietnam itu memiliki kemampuan individu yang dinilainya juga cukup baik.
 
"Tim ini sayap kanan dan kirinya bagus, striker mereka juga kuat dan bagus. Ada gelandang asing yang bagus dan dua bek kanan kiri yang bagus dan bisa clean sheet," tutur pelatih 61 tahun itu.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif