Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)
Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)

United Ogah Tukar Pogba dengan Neymar

Bola liga inggris neymar manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 25 Juni 2019 12:24
Paris Saint-Germain dikabarkan siap melepas Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Les Parisiens telah mengajukan penawaran transfer sang pemain kepada Manchester United.
 
Manchester
: Manchester United tampaknya sudah menutup niat mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Buktinya, Red Devils menolak tawaran Paris Saint-Germain soal transfer penyerang asal Brasil tersebut.
 
Masa depan Neymar memang sedang hangat dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan sejumlah media, eks Barcelona itu sudah tidak betah tinggal bersama PSG.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Friksi dengan rekan setimnya dikabarkan menjadi salah satu alasan Neymar ingin hengkang dari PSG. Berembus kabar, ia terlibat friksi karena kesal dengan rekan setimnya usai gagal membawa Les Parisiens lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Baca: Eden Hazard Disebut Bakal Jadi Pembeda di Real Madrid


Tak ingin situasi ruang ganti semakin memanas, manajemen PSG dikabarkan siap melepas Neymar. Menurut salah satu media Inggris, The Independent, mereka siap melepas Neymar kepada United. Kebetulan, Setan Merah juga dilaporkan menginginkan jasa Neymar.
 
Namun, PSG pun mengajukan syarat kepada United soal transfer Neymar. Syarat itu adalah pertukaran antara Neymar dengan Paul Pogba.

Baca: Rueda: Cile Gagal Antisipasi Serangan Balik dan Duel Udara


Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak United. Sebab, Red Devils dikabarkan tidak sanggup menggaji yang berkisar 900 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp16,1 miliar) dan memberi bonus untuk Neymar.
 
Kabar ini pun menjadi angin segar para fan Barcelona. Mengingat, klub kesayangan mereka diisukan sedang mengincar Neymar pada bursa transfer musim panas ini. (Sportsmole)
 

Video: Ucapan Selamat Ulang Tahun Neymar untuk Messi
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif